Minggu, 27 November 2016

Dibilang Tidak Pantas Dapat Penghargaan, Aliando Syarief Stress dan Ingin Kabur Dari Indonesia!

slidegossip.com - Artis muda Aliando Syarief mengaku sempat stress tatkala dirinya dianggap tidak pantas menerima penghargaan. Saat itu, Aliando Syarief berhasil menjadi Penyanyi Pria Terinbox di acara Inbox Awards 2016 yang tayang di SCTV. Bukannya mendapat pujian atau ucapan selamat, Aliando Syarief malah jadi bulan-bulannya karena dianggap tidak pantas menjadi pemenang penghargaan tersebut, apalagi Aliando Syarief sampai dibanding-bandingkan dengan nominator lainnya, seperti Afgan yang dainggap lebih punya banyak karya dan lebih pantas menjadi pemenang.

 

Saat itu, Aliando Syarief mengaku sempat down dan ingin kabur dari negara ini sampai ia tak bisa mengontrol dirinya sendiri. "Iya gua sempet down, jadi mikir kaya ah gila gue keluar dari Indonesia ah, tapi saat itu gue berpikir capek, berpikir kemana mana jadi nggak kontrol diri," ucap Aliando Syarief ditemui di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Meski dirinya sempat down, namun Aliando Syarief mengaku tidak membenci para haters yang kerap berkomentar negatif tentang dirinya. "Tapi sekarang ini terserah lah orang ngomong apa. Yang pasti saya mau berhubungan baik sama banyak orang," ujarnya.

Bukan hanya netizen yang berkomentar negatif atas penghargaan yang diraih Aliando Syarief, namun komentar dan sindiran pedas juga datang dari kalangan musisi yang juga mempertanyakan penghargaan yang digelar seperti tidak transparan dalam menilai hingga memilih Aliando Syarief sebagai pemenangnya.

"Gue juga nggak mikirin sih mereka yang berkomentar apapun, apalagi komentarnya di sosmed, enaknya komentar langsung. Itu lebih okelah. Kita sesama manusia sih menghargain aja, mau dia berbuat apa, dia ada maksud lain atau apa gue positif aja dan welcome," sindir Aliando Syarief buat orang-orang yang menghinanya.

Aliando Syarief mengaku dirinya akan jauh lebih senang dan menghargai saran yang diberikan padanya ketimbang orang tersebut hanya berkomentar negatif, namun tidak bisa membuat karya sama sekali. "Seneng banget, beda ya mencari masalah, mengkritik, cari masalah atau sharing. Itu beda ya. enaknya sih sharing, daripada harus ngomong di belakang, apalagi di sosmed," sindirnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Tidak Pantas Dapat Penghargaan, Aliando Syarief Stress dan Ingin Kabur Dari Indonesia!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772