Senin, 28 November 2016

Kisah Pilu Wanita Cantik Berhijab Yang Tewas di Tangan Pacarnya Sendiri!

slidegossip.com - Seorang wanita cantik berhijab menjadi korban pembunuhan dan ditemukan tewas setelah dianiaya di dalam mobil. Akhirnya diketahui wanita berhijab berinisial SW itu ternyata memiliki hubungan asmara dengan tersangka IW. Sebelum terjadi penganiayaan yang berujung tewasnya SW, pasangan tersebut sempat berjalan-jalan.

 

"Begini ceritanya, bahwasanya si tersangka, si IW ini ada hubungan asmara dengan korban, almarhum SW," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Awi Setiyono, di Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan yang mengenaskan itu, SW dan IW awalnya membuat janji untuk bertemu. Pada pukul 19.00 WIB malam, mereka bertemu di Carrefour Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. "Motornya ditaruh di situ, akhirnya jalan-jalan," kata Awi.

Saat masih dalam perjalanan, kata Awi, tersangka IW meminta SW untuk mengenalkan dia ke orangtuanya. Sayangnya, permintaan IW yang bermaksud baik untuk serius itu malah ditolak oleh korban SW. Hal ini lantaran SW belum lama menyandang status janda, setelah suaminya meninggal dunia.

"Si almarhum ini tidak mau. Belum waktunya lah, pada intinya begitu. Karena memang yang bersangkutan ini sebenarnya belum terlalu lama pisah dengan suami yang sebelumnya, karena meninggal," ujar Awi.

Karena penolakan dari SW itu, akhirnya IW dan SW jadi cekcok dan bertengkar. Ketika sedang bertengkar, tiba-tiba saja SW menodongkan pisau yang ada di mobil IW. Merasa dirinya terancam, IW pun berusaha mengambil pisau dari tangan SW.

Saat sedang berebut pisau itulah tubuh SW akhirnya tertusuk. Sementara, akibat rebutan pisau itu, IW juga mengalami luka sayatan di bagian tangannya. Ketika disinggung bahwa IW adalah anggota polisi, Awi langsung menampik informasi tersebut. Meski demikian, dia mengatakan bahwa pada keterangan di Kartu Tanda Penduduk (KTP), pekerjaan IW memang tertulis sebagai anggota Polri.

"Jadi begini, di KTP-nya tertulis anggota Polri, akhirnya kita telusuri ke Dinas Kependudukan ternyata salah ketik. Yang bersangkutan ini sehari-hari wiraswasta. Driver taksi online ya," ucap Awi memperjelas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Wanita Cantik Berhijab Yang Tewas di Tangan Pacarnya Sendiri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772