Minggu, 30 Oktober 2016

Ibu Tiri Teuku Rassya Dituding Sindir Aliando Syarief Soal Pendidikan! Fans Aliando Langsung Baper dan Protes!

slidegossip.com - Artis Teuku Rassya rupanya memilih untuk mengenyam pendidikan di luar negeri dan mencari sebanyak-banyaknya ilmu di usianya yang masih muda. Belum lama ini, ibu tiri Teuku Rassya yang cantik jelita, Nourah Sheivirah melontarkan pujian buat Rassya yang sedang menuntut ilmu di luar negeri dan memberikan semangat untuknya. Namun justru Nourah Sheivirah malah diserang oleh fans Aliando Syarief karena kata-katanya saat memuji Rassya dianggap telah menyindir Aliando yang diketahui tidak tamat SMA. Tapi belum lama ini juga beredar kabar kalau Aliando Syarief sudah mengikuti ujian Paket C.

 

"Laki-laki itu harus banyak nimba ilmu sejak dini supaya masa depannya sukses dan mapan insya Allah bukan dari dini mencari ketenaran supaya makin terkenal apalagi dengan cara yang sama sekali tidak membanggakan. Mau jadi apa nanti? Hehe.. mama oya bangga banget punya Rassya dan ngelihat Rassya sekarang. Makin semangat di sana ya sya..," tulis Nourah Sheivirah yang merasa bangga dengan anak tirinya.

Rupanya fans Aliando Syarief banyak yang mengetahui hal ini. Mereka menuding kalau Nourah dengan sengaja telah menyindir Aliando Syarief, idola mereka. Hal ini dikarenakan Teuku Rassya sedang dekat dengan Prilly Latuconsina yang sebelumnya dijodohkan oleh para fans dengan Aliando Syarief.

"Banyak loh tante artis lulusan luar negeri, tapi mereka pasti balik lagi jadi artis karena memang jadi artis lebih menjanjikan. Sekarang sarjana atau magister aja banyak yang nanggur," tulis seorang akun.

"Membanggakan ga perlu sekolah jauh sekolah tinggi2. Toh rezeki udah ada yang ngatur. tapi tergantung dari masing2. Contohnya banyak kok. Oh iya bukan bermaksud sudzon cuman diliat dari kata2nya si nyindir ali.. kalo mau bangga2in ya jangan pake kata2 nyindir orang. Kaya udah ngerasa paling perfect aja," tambah akun lain yang diduga adalah fans fanatik Aliando Syarief.

"Fans nya aliando baper dan merasa disindir.. secara tidak langsung mereka mengakui kalau aliando tidak berpendidikan dan hanya mencari ketenaran hahahaa makanya li lanjutin sekolah, masa SMA aja gak tamat," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibu Tiri Teuku Rassya Dituding Sindir Aliando Syarief Soal Pendidikan! Fans Aliando Langsung Baper dan Protes!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772