Minggu, 04 September 2016

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Cocok Jadi Pasangan Fenomenal Paling Romantis 2016?

slidegossip.com - Setelah dikabarkan dekat dan sempat menjalin hubungan spesial dengan Aliando Syarief, kini Prilly Latuconsina justru disebut-sebut sedang melakukan pendekatan dengan Teuku Rassya. Rassya sendiri adalah sahabat Aliando dan sama-sama tergabung dalam group vokal The Freak. Benarkah Prilly Latuconsina pacaran dengan Teuku Rassya? Seperti apa sebenarnya hubungan Prilly dan Rassya?

 

Keakraban yang ditunjukkan baik oleh Rassya maupun Prilly, membuat banyak orang berpikir bahwa ada sesuatu yang spesial di antara keduanya. Namun, baik Prilly Latuconsina maupun Teuku Rassya, tak pernah membenarkan adanya hubungan romantis di antara mereka. Walaupun begitu, tetap saja keduanya selalu memberikan teka-teki kepada masyarakat mengenai hubungan kedekatan mereka.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (1/9/2016) Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto keakrabannya dengan Teuku Rassya. Di dalam foto hitam-putih tersebut, Prilly Latuconsina terlihat sedang tertawa bersama Teuku Rassya. Keduanya pun terlihat akrab, bahkan, Teuku Rassya bersikap sangat romantis dengan menemani Prilly Latuconsina ke salon.

"Si anak baik! Nyamperin pas sakit, hari ini nemenin nyalon sama nraktir makan haha sering-sering yaaa ssyaa," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Melihat postingan foto yang diunggah Prilly Latuconsina di akun Instagram-nya ini, beberapa penggemar mereka bahkan jadi ikut baper atau terbawa perasaan. Komentar pujian dan dukungan pun langsung membanjiri laman komentar foto yang sudah di-likes oleh  lebih dari 120 ribu orang itu. "Cucok banget @prillylatuconsina96 sama @teukurassya," tulis salah seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Cocok Jadi Pasangan Fenomenal Paling Romantis 2016?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772