Minggu, 30 Oktober 2016

Ini Isi Penyesalan Yang Menyedihkan Dari Miss Earth 2016 Wakil Indonesia Yang Salah Dengar di Atas Panggung!

slidegossip.com - Indonesia patut berbangga hati, setelah dua kali wakil Indonesia di kontes kecantikan internasional membawa pulang piala, kali ini giliran Luisa Andrea yang berjuang mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Earth 2016. Namun sayangnya, Luisa Andrea mengalami kejadian yang bagi sebagian orang terasa memalukan, yakni Luisa salah dengar ketika dipanggil untuk maju ke babak 16 besar di atas panggung Miss Earth 2016. Kesedihan yang dirasakan Luisa Andrea bukan hanya karena gagal menang dan meraih mahkota Miss Earth 2016, tapi Luisa juga mengalami insiden yang memalukan.

 

Insiden itu terjadi di malam grand final Miss Earth 2016 yang digelar di Mall of Asia Arena, Metro Manila, Filipina, pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2016 malam. Pada malam itu dua pembawa acara Miss Earth 2016, Marc Nelson dan Rovilson Fernandez mengumumkan siapa saja finalis yang berhasil masuk ke babak16 besar.

Marc Nelson kemudian menyebutkan nama negara Italy atau Italia, sebagai salah satu finalis yang berhasil masuk ke-16 besar. Dalam beberapa detik, kamera menyorot seluruh panggung, tak ada finalis yang maju ke depan. Namun tidak berapa lama, finalis dari Indonesia, Luisa Andrea yang mengenakan dress hitam, dengan senyum manisnya langsung maju ke depan dan berdiri di samping finalis dari Korea.

Luisa Andrea saat itu tampak belum menyadari kalau sebenarnya yang dipanggil adalah finalis wakil Italia bukan Indonesia. Dia tetap tersenyum dan berdiri dengan percaya diri di depan panggung hingga pengumuman 16 besar selesai dilakukan.

Dalam acara yang disiarkan langsung itu tidak disorot bagaimana akhirnya Luisa menyadari kalau dia sebenarnya tidak masuk babak 16 besar. Namun video insiden yang dialaminya ini sudah menjadi viral di media sosial.

Luisa pun menyadari hal memalukan yang dialaminya itu sudah menjadi perbincangan di dunia maya. Tidak lama setelah insiden tersebut dia pun mengunggah video permintaan maafnya ke akun Instagramnya @luisaandreas. Dalam videonya, Luisa meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena salah mendengar saat pengumuman 16 besar terjadi. Namun setelah itu, Luisa tak mampu untuk menahan tangisnya.

"Aku mau minta maaf banget gara-gara tadi aku salah dengar. Dan juga bukannya mau kasih pembelaan atau apa. Tapi bener-bener bukan aku aja yang salah dengar, tapi memang basnya kencang banget. Aku minta maaf banget. Maaf aku belum bisa menang Miss Earth," ujarnya.

Saat mengucapkan sederet kalimat itu Luisa masih tampak memberikan senyum di wajahnya. Namun perlahan senyum memudar di wajahnya. Dengan mata berkaca-kaca, dia kembali menyampaikan permintaan maafnya. "Bukan gara gara miss grand international atau miss international, aku minta maaf banget aku...sori banget, maaf Indonesia," kata lulusan IMI University Swiss itu dengan matanya yang basah dengan air mata.

Ribuan komentar pun menjejali halaman Instagram Luisa. Ada yang mencacinya, namun banyak juga yang memberikan dukungan pada wanita asal Semarang, Jawa Tengah, itu. Luisa Andrea mewakili Indonesia di ajang Miss Earth 2016 setelah terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2016 pada tanggal 5 Agustus 2016. Dia mengalahkan 28 finalis dalam ajang yang penjuriannya diketuai oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya.

Sedangkan dalam ajang Grand Final Miss Earth 2016 di Filipina, Luisa Andrea harus bersaing dengan 82 finalis dari berbagai negara. Kompetisi yang diadakan sejak 2001 itu tahun ini menobatkan finalis wakil Ecuador, Katherine Elizabeth Espin sebagai pemenang atau juara Miss Earth 2016. Bagaimanapun juga, Luisa Andrea tetap sudah berhasil membuat bangga Indonesia!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Penyesalan Yang Menyedihkan Dari Miss Earth 2016 Wakil Indonesia Yang Salah Dengar di Atas Panggung!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772