Minggu, 30 Oktober 2016

Rame! Julia Perez Ribut Dengan Nikita Mirzani! Nikita Lapor Polisi, Jupe Bodo Amat!

slidegossip.com - Perseteruan Julia Perez (Jupe) vs Nikita Mirzani makin panas! Artis Julia Perez (Jupe) sakit hati begitu tahu asistennya dipukuli oleh Nikita Mirzani dan pacarnya. Jupe pun langsung berkicau di Twitter dan memaki-maki Nikita Mirzani yang menurutnya berkelakuan seperti preman dan tidak kapok karena sudah pernah dipenjara.

 

"Loe beraninya sama orang kecil yaaa dasarr pasang cemen!! Mukulin orang lo kabur @NikitaMirzani. penjara ngak bikin lo kapok yaa ternyata!! @NikitaMirzani lo ngak kapok2 yaaa.. jadi preman!!! Cowo lo mukul asisten gue lo pake ikutan!! Emang bener2 sok jagoan kayanya lo berdua," ungkap Julia Perez.

Seolah tak ingin dijadikan kambing hitam, tak lama kemudian Nikita Mirzani langsung mengklarifikasi di Instagram-nya. Nikita Mirzani langsung meng-capture isi pesan dari asisten Julia Perez dari aplikasi Whatsapp. "Semalem itu laki lo? Dia kenapa nonjok gue? Pala gue ampe memar bengkak. Gue dah visum. Semalem gue cariin lo, lo nya dah ngilang. Semalen kan lo negor gue. Tiba-tiba cowo yang sama lo langsung nonjok gue. Semalem abis dari df gue langsung ke rscm visum," tulis sang asisten Jupe kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun langsung menjelaskan kalau bukan dirinya yang melakukan aksi pemukulan terhadap asisten Julia Perez. Tak terima dirinya difitnah, Nikita Mirzani mengungkapkan kalau dirinya tidak mau dibawa-bawa dalam drama yang diciptakan oleh Julia Perez.

"Itu Lucky asistennya Jupe WA gue. Jelas dia bilang bukan gue yang mukul. Orang lain yang mukul, gue yang dimaki2 dan difitnah sama @juliaperrezz, sehat lo ka!!! Katanya lebih pinter dari gue? Tapi tapi... Ga usah bawa2 gue sama ke DRAMA AN HIDUP LOE, tuh asisten loe sendiri yang wa gue, kalo gue ga mukul dia, apalagi sentuh. Bilang penjaraga bikin gue kapok, hallooo loe juga dipenjara kaleee, lamaan loe malah dari gue. One more thing, ga usah telpon2 gue lagi Dan jangan pernah ikut campur sama masalah gue, Urus aja hidup loe yang penuh dengan drama, Loe kan tau no telp gue ka Jupe, kenapa loe harus fitnah gue di sosmed!!! Terus loe pikir gue bakalan diem loe FITNAH gue sama maki2 gue di sosmed? Kenapa ga loe urus aja hidup loe. Heran gue," tulis Nikita memberikan penjelasan.

Lalu pada hari Sabtu kemarin, tanggal 29 Oktober 2016, Nikita Mirzani langsung melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya. Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan, kliennya melaporkan Jupe atas dugaan pencemaran nama baik.

Fahmi menuturkan, Julia Perez dianggap telah mencemarkan nama baik Nikita Mirzani karena memposting luapan emosinya yang menuduh Nikita telah memukuli asisten Jupe di akun media sosialnya. "Dalam UU ITE tidak dibenarkan meng-upload tulisan yang dikategorikan sebagai fitnah. Makanya kami laporkan," kata Fachmi di Markas Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016).

Lalu apa ancaman hukum buat Julia Perez atas laporan dari Nikita Mirzani tersebut? Fachmi menambahkan, dalam laporannya, Julia Perez disangkakan dengan Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP. "Ini merupakan tindak pidana berdasarkan bukti yang ada, bahwa di berita itu Nikita dituduh melakukan penganiayaan. Ancaman hukumannya empat sampai enam tahun penjara," tuturnya.

Julia Perez juga dianggap tidak memiliki niat baik untuk mengklarifikasi fitnahnya itu langsung pada kliennya. Sementara, Nikita Mirzani mengaku telah berusaha menghubungi Julia Perez untuk mengklafirikasi kejadian yang sebenarnya.

"Udah bilang, Niki juga udah WA, dia malah marah-marah di WA. Orang asistennya bilang kalau bukan Niki yang mukul dan waktu kejadian Niki enggak ada di sana," kata Nikita Mirzani.

Lalu apa tanggapan Julia Perez atas laporan Nikita Mirzani? "Oh iya? Ya udah nanti kita lihat di kepolisian. Saya tidak ingin mendahului unsur-unsur tersebut," kata Julia Perez ketika ditemui usai menghadiri acara di kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Julia Perez menjelaskan bahwa apa yang dikicaukan lewat akun Twitter-nya merupakan bentuk pembelaan terhadap asistennya yang telah dilukai. "Bagaimana seorang bos melihat asistennya dipukuli. Saya rasa itu normal untuk saya sharing. Kalian tidak bisa memperlakukan orang kecil seenaknya. Kalau ada apa-apa sama saya, tidak suka sama saya, ya yang dihajar jangan asisten saya," tuturnya.

Jupe juga mengaku kalau dirinya telah mencoba untuk menghubungi Nikita Mirzani lewat pesan Whatsapp. Namun Jupe tidak mendapatkan respon dari Nikita. Meskipun Nikita Mirzani telah melaporkan dirinya ke polisi, ia belum mau melaporkan balik Nikita atas apa yang dilakukan terhadap asistennya tersebut.

"Saya hari ini mau istirahat dulu. silahkan dia kalau mau lapor dulu aja. saya kasih space waktu untuk bercengkrama dengan teman-teman dan mungkin memberikan informasi-informasi yang lebih akurat," pungkas Julia Perez.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rame! Julia Perez Ribut Dengan Nikita Mirzani! Nikita Lapor Polisi, Jupe Bodo Amat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772