Minggu, 30 Oktober 2016

Parah! Stefan William Akui Natasha Wilona dan Ariel Tatum Sudah Tidak Perawan!

slidegossip.com - Aktor tampan berwajah oriental, Stefan William lagi-lagi bikin pernyataan yang mengejutkan banyak orang. Setelah sebelumnya Stefan mengakui kalau dirinya memang sering menginap di rumah sang pacar, Celine Evangelista, kali ini Stefan William membuat pengakuan yang mencengangkan. Dengan sangat jelas dan gamblang, Stefan William yang menjadi pemeran Boy di sinetron 'Anak Jalanan' ini mengakui kalau dirinya tidak pernah pacaran dengan gadis yang masih perawan.

 

Dengan kata lain, Stefan William sepertinya ingin memperjelas bahwa mantan-mantan pacarnya yang cukup lama dikenal publik seperti Ariel Tatum dan Natasha Wilona sudah tidak perawan lagi saat berpacaran dengannya. Belum lagi mantan-mantan pacar Stefan William yang tidak diketahui publik. Lalu dari mana Stefan William mengetahui kalau pacar-pacarnya sudah tidak perawan? Apakah benar Stefan William adalah artis yang senang melakukan pergaulan bebas dengan mantan-mantan pacarnya?

Pernyataan tersebut diakui oleh Stefan William dalam sebuah video live online. Didampingi sang pacar, Celine Evangelista, Stefan William dengan santainya membuat pernyataan tersebut. Lalu, pantaskah seorang pria seperti Stefan William mengumbar aib mantan-mantan pacarnya yang dikenal punya image yang baik? Layakkah Stefan William disebut sebagai seorang lelaki?

"Aduh, maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama perawan, jadi kalian salah nanggapin orang kali ya.. Maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan!, oke udah jelas? siapa lagi nih yang mau ngomong nih," ucap Stefan William dalam video tersebut.

Tak hanya itu, setelah Stefan selesai bicara, sang pacar, Celine Evangelista pun semakin mempertegas pengakuan Stefan William. "Jadi sama aja, mau sama yang belum punya anak, sama yang punya anak, sama aja!. Orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan!," ucap Celine mempertegas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Stefan William Akui Natasha Wilona dan Ariel Tatum Sudah Tidak Perawan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772