Sabtu, 29 Oktober 2016

Julia Perez Bangkrut dan Jatuh Miskin? Bahkan Sampai Minta Uang Rp 60 Ribu Pada Ruben Onsu!

slidegossip.com - Artis Julia Perez (Jupe) dikabarkan kini sedang bangkrut dan jatuh miskin karena krisis ekonomi. Ayu Ting Ting sampai menagih hutang kepada Julia Perez di Instagram. Kini, kondisi Jupe bahkan dikabarkan sampai tak punya uang di ATM-nya. Kabar tentang kebangkrutan dan kesulitan ekonomi yang dialami Julia Perez ini ternyata dibenarkan oleh sahabatnya, Ruben Onsu. Baru-baru ini Jupe memang membenarkan bahwa ia sedang mengalami kesulitan ekonomi karena bayaran yang ia terima di dunia hiburan memang sangat pas-pasan untuk membiayai hidup dan pengobatan penyakitnya.

 

Sampai saat ini, Julia Perez masih harus fokus untuk proses penyembuhan penyakit kanker yang dideritanya. Alhasil Julia Perez pun memilih untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Sang sahabat, Ruben Onsu secara terang-terangan mengungkapkan bahwa kondisi keuangan Julia Perez yang sebenarnya ternyata lebih buruk dari dugaan orang selama ini. Ruben mengaku bahwa biaya pengobatan untuk penyakit Julia Perez tidaklah sedikit.

Julia Perez bahkan harus mengeluarkan uang kurang lebih Rp 20 juta setiap bulannya untuk membeli obat-obatan yang harus dikonsumsinya setelah menjalani operasi kanker. Pengeluaran tersebut belum termasuk biaya cicilan mobil, rumah dan gaji karyawan yang juga harus Jupe keluarkan setiap bulan. Kondisi Julia Perez semakin susah karena dokter melarangnya mengambil banyak job di dunia hiburan demi kesembuhannya.

Ruben Onsu juga mengungkapkan, ATM Julia Perez bahkan sempat mencapai batas limit. Jupe juga sempat meminta Ruben untuk mengiriminya uang Rp 60 ribu hanya agar ia bisa mengambil uang Rp 50 ribu dari ATM miliknya. "Di ATM dia kan tinggal Rp 37 ribu. Dia bilang, 'lo kalau mau kirim Rp 60 ribu aja biar gue bisa ambil Rp 50 ribu di ATM'," ungkap Ruben sedih.

Ruben Onsu sampai tak tega melihat kondisi keuangan Julia Perez saat ini. Pemain sinetron 'Gara Gara Duyung' di ANTV ini sempat menawarkan untuk memberikan bantuan namun ditolak mentah-mentah oleh Jupe. Ruben menuturkan, Julia Perez sepertinya tak ingin dikasihani dan menolak niat baiknya untuk membantu dengan mengirimi uang. "Saya udah minta nomor rekening dia, tapi nggak dikasih," pungkas Ruben.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Julia Perez Bangkrut dan Jatuh Miskin? Bahkan Sampai Minta Uang Rp 60 Ribu Pada Ruben Onsu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772