Sabtu, 29 Oktober 2016

Banyak Yang Terkejut dan Sedih Mengetahui Aldi Taher Mengidap Kanker Getah Bening!

slidegossip.com - Salah satu personil Trio UBur-Ubur, Aldi Taher datang membawa berita yang mengjutkan banyak orang. Lewat akun Instagram-nya, Aldi Taher mengaku kini dirinya sedang mengidap penyakit kanker getah bening atau limfoma hodgkin. Aldi Taher kini sedang dalam masa pengobatan dan sudah menjalani kemoterapi sebanyak dua kali.

 

"Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening) alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yang ke 2. Mohon doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Aldi ,untuk teman-teman media yang sudah mendengar berita sakitnya Aldi di media online Aldi mohon maaf untuk saat ini belum bisa bersilaturahmi karna Aldi harus istirahat dulu. Nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman2," tulis Aldi Taher pada caption foto yang diunggahnya.

Para netizen pun banyak yang terkejut dan sedih melihat kondisi kesehatan Aldi Taher. Apalagi dalam foto yang diunggahnya, tampak Aldi Taher yang masih terbaring di Rumah Sakit mengenakan kemeja putih dan sempat berjanji akan menemui apabila kesehatannya mulai membaik.

Netizen pun beramai-ramai ikut mendoakan untuk kesembuhan Aldi Taher. Semoga Aldi Taher lekas diberi kesembuhan dan dapat kembali menghibur kita semua. "Semoga Allah memberikan kesembuhan untukmu @alditaher_official tnp menyisakan penyakit yg lainnya aamiin aamiin aamiin," doa seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak Yang Terkejut dan Sedih Mengetahui Aldi Taher Mengidap Kanker Getah Bening!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772