Rabu, 26 Oktober 2016

Mau Bikin Malu Jupe? Ayu Ting Ting Menagih Hutang Pada Julia Perez Karena Belum Dibayar Saat Jadi Model Video Klip!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting termasuk salah satu artis Indonesia yang selalu jadi sorotan publik. Apapun yang dilakukan Ayu, pasti akan jadi pemberitaan. Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini, Ayu Ting Ting nekat menagih hutang pada Julia Perez (Jupe) karena mengaku belum dibayar sewaktu membantu Jupe dalam video klipnya beberapa waktu lalu. Karena sampai sekarang belum juga dibayar, Ayu Ting Ting pun meminta agar Julia Perez bisa melunasi hutangnya pada akhir bulan ini dan tidak boleh dicicil.

 

"Mak @juliaperezz kan belum bayar ayu waktu buat vidio klip emak waktu ntu, akhir bulan lunasin ya. Jangan nyicil hahahahaha," tulis Ayu Ting Ting.

Meski saat menagih hutang itu Ayu Ting Ting terlihat seperti sedang bercanda, tetap saja membuat netizen heboh. Bahkan, kata-kata Ayu Ting Ting tersebut sampai di-capture dan beredar di beberapa akun gosip di media sosial.

Ayu Ting Ting sendiri selama ini dikenal sangat dekat dengan Julia Perez. Di beberapa kesempatan, Julia Perez bahkan menyebut Ayu Ting Ting sudah seperti adik kandungnya. Mereka juga tergabung dalam sebuah grup bernama Cecepy (cewek cewek happy) bersama dengan Zaskia Gotik, bahkan sampai dibuatkan program acaranya di RCTI.

Banyak yang menilai, cara yang dilakukan Ayu Ting Ting ketika menagih hutang kepada Julia Perez sangat tidak etis karena kesannya Ayu seperti ingin mempermalukan Jupe.

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai hal ini, Abdul Rozak selaku ayah Ayu Ting Ting mengaku tidak yakin jika sang putri sampai melakukan hal seperti itu. "Kata siapa ?"ucap Ayah Rozak seolah tak percaya.

Abdul Rozak juga mengatakan kalau hubungan Ayu Ting Ting dengan Julia Perez sampai saat ini masih baik-baik saja. Sama sekali tidak ada perseteruan seperti dugaan sejumlah orang. "Enggak, baik kok sama Jupe. Itu mah orang ngada-ngada aja kali," ucap Ayah Rozak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mau Bikin Malu Jupe? Ayu Ting Ting Menagih Hutang Pada Julia Perez Karena Belum Dibayar Saat Jadi Model Video Klip!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772