Rabu, 23 Mei 2018

Ini Isi Perjanjian Fedi Nuril dan Istri Jika Ada Adegan Ranjang dan Ciuman Bibir di Film!

slidegossip.com - Meski sebagai aktor dituntut untuk selalu bekerja secara profesional, rupanya Fedi Nuril mempunyai batasan-batasan tertentu ketika menerima tawaran untuk bermain film. Batasan tersebut ternyata adalah bagian dari isi perjanjiannya dengan sang istri, Vanny Widyasasti semenjak mereka menikah tahun 2016 lalu.

 
Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (20/5/2018), Fedi Nurul mengaku setelah menikah, dirinya tidak akan melakukan adegan mesra seperti adegan ranjang atau ciuman bibir dalam film yang dibintanginya. Fedi pun menyikapi perjanjiannya dengan Vanny secara dewasa. Menurutnya, jangankan istri, masyarakat tanah air juga akan merasa risih dan tidak suka jika melihat dirinya yang sudah beristri malah beradegan mesra dengan wanita lain.

"Sebenarnya untuk genre film yang ditawarin ke aku ya, aku memang udah perjanjian sama istri, tidak ada ciuman bibir, karena jangankan sama suami istri, masyarakat Indonesia juga enggak suka kali," ungkap Fedi Nuril.

Sejak berstatus sebagai suami Vanny Wudyasasti tahun 2016 lalu, Fedi Nuril mengaku jadi lebih berhati-hati dalam memilih peran yang akan dimainkannya di sebuah film. Meski begitu, sang istri masih bisa memaklumi jika adegan mesra yang harus dilakukan suaminya masih dalam batas yang wajar.

"Adegan mesra yang masuk akal seperti suami-istri ada gandengan, pelukan, itu masih enggak apa-apa, perjanjian emang begitu yang penting enggak ada ciuman bibir dan enggak mungkin juga," jelas Fedi Nuril yang terbilang sukses dengan perannya sebagai Fahri di film 'Ayat-Ayat Cinta 2' meski tanpa harus melakukan kontak fisik dengan aktris yang menjadi lawan mainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Perjanjian Fedi Nuril dan Istri Jika Ada Adegan Ranjang dan Ciuman Bibir di Film!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772