Jumat, 15 Desember 2017

Sadar Hidup Hanya Sementara, Fedi Nuril Hijrah dan Tiap Hari Mendalami Agama Islam

slidegossip.com - Aktor Teuku Wisnu sempat mendapatkan banyak pujian ketika memutuskan untuk berhijrah mendalami agama Islam dan mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Kini, Fedi Nuril tampaknya sedang mengikuti jejak Teuku Wisnu. Pemain film 'Ayat Ayat Cinta 2' itu juga dikabarkan sedang berhijrah dan mendalami ilmu agama Islam.

 
Fedi Nuril (foto:celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/12/2017), ketika disinggung mengenai kabar hijrahnya, Fedi Nuril sama sekali tidak memberikan bantahan. Fedi malah mengaku setiap hari selalu belajar tentang agama Islam. Meski dirinya sedang rajin mendalami ilmu agama, namun Fedi Nuril mengaku tidak punya target apapun ke depannya. Ia lebih memilih membiarkan semuanya mengalir apa adanya.

"Kalau soal hijrah, saya setiap hari selalu berusaha terus belajar dan terus mengamalkan apa yang sudah saya pelajari. Pokoknya sebuah pembelajaran setiap hari-lah. Tidak saya jadwalin bulan depan saya belajar ini itu, tapi setiap hari saya belajar, mengkaji, dan mencoba mengamalkan," ungkap Fedi Nuril.

Fedi Nuril sendiri punya alasan mengapa dirinya ingin terus belajar dan mengamalkan ilmu agama yang didapatnya. Fedi mengaku sadar bahwa hidup di dunia ini hanya sementara dan umur manusia tidak ada yang tahu kapan berakhirnya. Karena itulah Fedi Nuril selalu berusaha mendalami ilmu agama dan menjadikannya sebagai prioritas hidup agar dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Udahlah, kita nggak pernah tahu umur kita sampai kapan. Yang penting tiap hari ada yang kita pelajari, jadi ke depannya semakin punya bekal, jadi harus tahu bagaimana. Mempelajari agama berarti prioritas hidup ya. Setiap ada masalah, tetap happy bisa ketawa-ketawa, anggap aja itu cobaan," pungkasnya
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sadar Hidup Hanya Sementara, Fedi Nuril Hijrah dan Tiap Hari Mendalami Agama Islam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772