Jumat, 15 Desember 2017

Isu Hamil Duluan Merebak, Marissa Nasution Ternyata Sudah Menikah Sejak September 2017!

slidegossip.com - Marissa Nasution mengungkapkan kekecewaannya karena pernikahannya sudah terbongkar duluan sebelum ia menggelar acara resepsi. Rencana resepsi pun jadi gagal lantaran sudah banyak orang yang memberikan ucapan selamat begitu mengetahui Marissa sudah menikah dengan bule tampan asal Jerman. Seperti diketahui, Marissa Nasution sebenarnya sudah menikah pada bulan September 2017 lalu.

 
Marissa Nasution dan suami (foto:tribunnews.com)

Sebelumnya bahkan sempat beredar isu kalau Marissa Nasution sudah hamil duluan sebelum menikah lantaran saat menjalani photoshoot prewedding, perutnya terlihat buncit seperti sedang hamil. Tak mau membahas isu kehamilannya, Marissa Nasution hanya mengaku kecewa karena gagal membuat acara resepsi pernikahannya.

"Saya sudah klarifikasi kalau saya sudah menikah, tapi dalam arti kita juga merencanakan sebuah resepsi, pesta dan lain-lain di Jakarta. Itu rencana jadi gagal sekarang, karena memang sudah mengumbar kemana-mana. Aku ditelepon sama orang-orang, 'Sudah menikah ya?'. Maksudnya itu sebuah hal yang sangat personal," ungkap Marissa Nasution seperti dilansir dari wowkeren.com (14/12/2017).

Meski dirinya merasa kecewa, namun Marissa Nasution tak keberatan ketika dimintai komentar tentang sosok sang suami di matanya. Menurut Marissa, suami bule nya adalah sosok pria yang baik, setia, peduli dan berjiwa humoris. Sayangnya, sejak pacaran hingga menikah, Marissa Nasution harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan suaminya. Namun buat Marissa, LDR bukanlah sesuatu yang baru bagi dirinya dan sang suami.

"Baik, loyal, humornya klik sama aku dan dia sangat care sama aku. Masa pacaran sudah menjalankan seperti ini (LDR), jadi bukan yang sesuatu yang aneh kalau saya kerja," ujar Marissa Nasution.

Menjalani hubungan jarak jauh memang bukanlah hal yang mudah bagi pasangan suami istri. Namun Marissa Nasution justru merasa bahagia karena ia jadi bisa fokus bekerja. Dan jika sudah sama-sama punya waktu luang, barulah mereka bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

"Nanti kalau kita ada waktu kosong kita ketemuan. Enggak enaknya memang kita nggak bisa ketemuan setiap hari. Enaknya aku bisa fokus kerja," pungkas Marissa Nasution.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Isu Hamil Duluan Merebak, Marissa Nasution Ternyata Sudah Menikah Sejak September 2017!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772