Senin, 04 Desember 2017

Foto Mesra Mirip Prewedding, Marissa Nasution Sudah Hamil Duluan?

slidegossip.com - Setelah sempat menghebohkan publik karena kabar hubungan asmaranya dengan Mike Lewis, rupanya Marissa Nasution kini sudah punya kekasih hati. Bule tampan yang menjadi kekasih Marissa Nasution itu bernana Edge. Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/12/2017), belum lama ini keduanya baru saja merayakan anniversary pacaran mereka.

 
Marissa Nasution dan Edge (Image:Instagram/lambenyinyir)

Namun baru-baru ini, salah satu akun gosip di Instagram memposting sebuah video di balik layar pemotretan Marissa Nasution dan Edge. Photoshoot tersebut diduga adalah untuk membuat foto prewedding mereka. Hal ini ditandai dengan ucapan seorang pria di dalam video tersebut. "Ciyeee yang mau nikah," ucap pria yang merekam video itu.

Dalam pemotretan tersebut, Marissa Nasution tampil cantik mengenakan gaun putih yang membuatnya terlihat anggun. Edge juga tak mau kalah. Pria tampan itu tampak gagah memakai setelan jas yang rapi. Sayangnya, perhatian netizen bukan tertuju pada penampilan Marissa dan Edge. Mereka justru fokus dengan bagian perut Marissa yang tampak buncit seperti sedang hamil. Benarkah Marissa Nasution sudah hamil duluan?

"Perasaan perutnya gedean ya," celetuk seorang netizen. "Salah fokus sama perut nya," ujar netizen yang lain. "Ko perutnya gede yaa kaya yang lagi hamil gitu," cibir akun lainnya. "Perutnya kok besar ya?? Apalagi belum pernah melahirkan sebelumnya? Semoga aja gak hamil duluan. Semoga aja emang perutnya lagi besar atau diisi angin gitu," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Mesra Mirip Prewedding, Marissa Nasution Sudah Hamil Duluan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772