Selasa, 05 Desember 2017

SCTV Ikut Bertanggung Jawab Untuk Kesembuhan Stuntman Demian

slidegossip.com - Pihak stasiun tv SCTV ikut menunjukkan tanggung jawabnya dalam pengobatan yang dijalani Edison Wardhana, stuntman dalam aksi Death Drop yang dilakukan pesulap Demian Aditya. Seperti diketahui, Edison mengalami insiden yang membuatnya sempat mengalami sekarat saat menjadi stuntman aksi Death Drop di ajang SCTV Awards 2017 pada tanggal 29 November 2017 lalu.

 
Edison Wardhana masih dirawat di rumah sakit (Image:kabarin.co)

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (4/12/2017), Demian sendiri sudah mengaku akan bertanggung jawab atas kesembuhan Edison yang sudah menjadi sahabatnya selama 15 tahun. Demian juga menyebutkan bahwa SCTV telah memberikan bantuannya untuk kesembuhan Edison yang hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Sampai detik ini pun, bahkan SCTV sangat membantu Edison untuk kesembuhannya. Kita berterima kasih pada SCTV karena respon dan bantuannya sangat luar biasa," ungkap Demian Aditya dalam konferensi pers di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Nanda, yang merupakan kakak Edison juga mengucapkan terima kasihnya kepada SCTV karena sudah ikut memberikan tanggung jawabnya. "Saya sebagai kakak dan mewakili Echon mau mengucapkan terima kasih pada SCTV khususnya karena dengan cepat mengambil tanggung jawab yang semestinya bukan tanggung jawab SCTV. Saya sangat appreciate dengan itu," ucap Nanda.

Sementara itu, istri Edison Wardhana, Ayuh Dyah Utami mengungkapkan bahwa kejadian yang dialami suaminya adalah murni kecelakaan. Pihak keluarga dan Demian juga sudah membicarakan masalah ini. Hingga saat ini, pihak keluarga dan Demian pun masih tetap berhubungan baik.

"Ini masalah pure musibah. Dari pihak saya, keluarga dan Demian sudah menyelesaikan masalah ini," jelas Ayuh Dyah Utami.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “SCTV Ikut Bertanggung Jawab Untuk Kesembuhan Stuntman Demian”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772