Rabu, 06 Desember 2017

Sudah Bebas? Ammar Zoni Tertangkap Kamera Gandeng Ranty Maria di Mall!

slidegossip.com - Aktor Ammar Zoni kembali mengejutkan publik saat tertangkap kamera sedang menggandeng mesra pacarnya, Ranty Maria di sebuah mall, padahal pada akhir bulan November lalu, Ammar Zoni baru saja divonis hukuman satu tahun penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba bersama asistennya, Rahmat Hidayat. Lalu apakah Ammar Zoni sekarang sudah bebas?

 
Ammar Zoni sedang jalan bareng Ranty Maria di mall (Image:Instagram/lambe_turah)

Foto kebersamaan Ammar Zoni dengan Ranty Maria diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah pada hari Selasa, tanggal 5 Desember 2017. Dalam foto tersebut tampak Ammar Zoni sedang menggandeng mesra Ranty Maria. Penampilannya pun tampak lebih fresh dan tampan dengan potongan rambut pendek. Ammar tampak santai dengan penampilan casual memakai tshirt lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans. Sedangkan Ranty Maria tampak menyesuaikan penampilannya dengan Ammar Zoni, dengan memakai baju lengan panjang.

Selain fotonya bersama Ranty Maria, ada juga foto Ammar Zoni bersama seorang pria. Foto tersebut sepertinya diambil pada waktu yang berbeda karena Ammar Zoni memakai baju yang tidak sama dengan foto sebelumnya. Melihat foto Ammar Zoni yang sudah menghirup udara bebas, netizen pun banyak yang heran dan bertanya-tanya apakah Ammar Zoni memang benar-benar sudah bebas?

"Loh udah bebas?," tanya salah seorang netizen. "Eee.. Emang udah bebas ya? Kok gak ada berita nya?," tanya netizen lain yang merasa heran. "Emangnya udah bebas?," tanya yang lainnya.

Ammar Zoni sendiri sudah mendapatkan vonis hukuman satu tahun penjara dari majelis hakim pada akhir bulan November 2017 lalu atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni pun harus menjalani hukumannya di Panti Rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan agar bisa sembuh dari ketergantungannya terhadap narkoba.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Bebas? Ammar Zoni Tertangkap Kamera Gandeng Ranty Maria di Mall!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772