Rabu, 06 Desember 2017

Ini Syarat Sadis Nagita Slavina Jika Raffi Ahmad Ingin Berpoligami!

slidegossip.com - Membahas soal poligami, ternyata Nagita Slavina punya syarat khusus yang terdengar sadis jika Raffi Ahmad sampai nekat melakukannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Nagita Slavina saat tampil dalam segmen stand up comedy di sebuah acara televisi yang juga dihadiri oleh Raffi Ahmad. Seperti dilansir dari bintang.com (6/12/2017), Nagita Slavina membuka kisahnya ketika ia dan Raffi Ahmad membahas soal poligami.

 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (foto:wartariau.com)

"Jadi, kan aku lagi di rumah, nonton TV, lagi ada infotainment. Lagi asyik-asyik nonton, si Raffi Ahmad pulang, duduk di sebelah," ungkap Nagita Slavina mengawali ceritanya.

Tak lama kemudian Raffi Ahmad pun bertanya tentang apa yang sedang dilakukan istrinya. "Sayang kamu nonton apa?" tanya Raffi Ahmad, seperti ditirukan Nagita Slavina dalam potongan video yang diunggah akun Instagram pecintaladygigi, Selasa (5/12/2017) lalu.

"Ini nih berita artis yang mau poligami," jawab Nagita Slavina. "Kalau menurut kamu, orang yang poligami tuh gimana?" tanya Raffi lagi. "Terus aku jawab, senyum, iya kan, aku sih enggak nolak. Enggak menentang juga poligami, memang ada di agama," jawab Nagita Slavina.

Mendengar jawaban istrinya, Raffi Ahmad langsung senang bukan kepalang. Raffi seolah mendapatkan lampu hijau dari istrinya untuk bisa berpoligami. Nagita Slavina menceritakan, saat mendengar jawabannya, wajah Raffi Ahmad langsung berubah riang. Raffi pun langsung meloncat-loncat kegirangan kemudian memeluk istrinya.

"Terus aku disayang-sayang, dipeluk-peluk," ungkap Nagita Slavina. "Jadi benar kamu enggak keberatan dipoligami? Kamu beneran mau dimadu?" tanya Raffi Ahmad sekali lagi.

Sambil memandang dan mengelus wajah Raffi Ahmad, Nagita Slavina langsung melontarkan kalimat sadisnya. Nagita mengaku siap dimadu oleh Raffi Ahmad asalkan suaminya itu juga siap untuk ia racuni. "Sayang, aku mau dimadu, asal kamu mau diracun ya," jawab Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad yang wajahnya langsung berubah kecewa atas persyaratan sadis yang diberikan istrinya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Syarat Sadis Nagita Slavina Jika Raffi Ahmad Ingin Berpoligami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772