Jumat, 08 Desember 2017

Billie Max Will Percaya Diri Terjun ke Dunia Musik

slidegossip.com - Gaya hidup para entertainer yang terkesan glamour ternyata tak mempengaruhi Billie Max Will. Billie mengaku lebih memilih untuk berkarya dan menciptakan kreatifitas ketimbang hidup glamour, apalagi dirinya sekarang sudah mulai fokus menekuni dunia musik. Dalam interview nya dengan slidegossip.com, Billie menyatakan akan terus mengasah kemampuannya, baik sebagai model ataupun penyanyi.

 

"Sekarang lagi bikin sesuatu yang baru, contohnya belajar lagu baru atau bikin desain baru untuk referensi, entah photoshoot atau show. Intinya semua yang berkreatifitas lah karena Billie berani beda orangnya, selain itu saya juga lagi mengasah diri saya sendiri agar bisa menata hidup yang baik dengan cara hidup normal, ga perlu glamour, berkecukupan, selalu bersyukur. Intinya serba didapatkan dengan kerja keras yang tekun dan halal," ungkapnya.

 

Kini Billie mengaku ingin lebih memfokuskan diri di jalur musik, meski kegiatan syuting ataupun modeling masih tetap dijalaninya. "Sekarang memang lagi difokusin ke musik, sisanya seperti modeling dan shooting masih saya lakukan cuma saya lebih menonjolkan jalur musik saya karena saya masih butuh promosi yang banyak di bidang musik ini. Contohnya di lagu Dimbo yang berjudul 'I'm in Love' feat Syaluna dan Billie Max Will bisa dicek di YouTube atau download," ujarnya.

 

Ketika disinggung lebih tertarik dunia modeling atau musik, Billie Max mengaku menyukai keduanya karena masing-memberikan pengalaman tersendiri buatnya. Selain itu, menurut Billie, antara modeling dan musik keduanya saling berkaitan.

 

"Saya suka di model fashion sih tapi banyak job endorsenya juga, dunia musik juga saya suka. Jadi ya sama-sama suka lah. Keduanya bisa melahirkan ide untuk mix and match saat saya manggung menggunakan pakaian yang cenderung fashionable dan bergaya khas untuk membuat sebuah karakter," paparnya.

 

Sesuai karakternya, Billie Max mengaku memilih genre musik R 'n B, EDM dan K-Pop. "Karena emang genre itu lagi hits dan saya membuat karakternya yang ga nyanyi diam aja," ucapnya.

 

Apa yang sudah dicapai Billie Max Will sekarang, tentunya tak lepas dari peranan orang-orang penting dalam hidupnya yang selalu men-support dan memberikan semangat untuknya. Mereka adalah orang-orang terdekat dalam kehidupan Billie.

 

"Orang-orang yang punya andil besar dalam karierku adalah orang tua, keluarga dan teman-teman. Orang tua, yaitu mama saya pastinya adalah orang yang selalu mendukung dan mendoakan saya dalam keadaan apapun. Kalau keluarga pastinya selalu memberikan support nya. Kalau teman-teman adalah mereka yang menyayangi saya. Tapi buat saya, teman-teman juga udah saya anggap keluarga sih," jelasnya.

 

Selain itu, ada sosok yang hingga sekarang masih sangat dirindukan Billie, yakni sang ayah yang menurut Billie pasti juga akan mendukung kariernya. "Buat papa, Billie yakin kalau papa di sini, papa juga pasti akan men-support Bilie dan mendoakan yang terbaik untuk Billie. Billie sayang sama papa," ucapnya haru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Billie Max Will Percaya Diri Terjun ke Dunia Musik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772