Jumat, 23 September 2016

Berawal Dari Keraguan, Bakat dan Talenta Justru Mengantarkan Billie Max Jadi Model Profesional

slidegossip.com - Awalnya, tak pernah terpikir dalam benak Billie Max untuk menjadi seorang model. Namun seiring waktu, rupanya talenta yang ia miliki justru mengantarkannya terjun ke dunia modelling. Kepada slidegossip.com, secara eksklusif Billie Max menceritakan awal kisahnya menjadi seorang model.

 

"Sebenarnya saya memang menyukai seni dan foto-foto saya cenderung fulk fashion. Awalnya tidak menyangka, saya cuma orang biasa saja yang gak kepikiran jadi gini. Kalau dengar nama model tuh WOW gitu dan gak mungkin aku bisa jadi model," ungkapnya.

 

Di tengah keraguannya, rupanya ada yang melihat bakat dan talenta Billie untuk menjadi model. Dari situlah nama dan sosok Billie Max mulai dikenal dan banyak orang-orang dari dunia entertainment yang menghubunginya.

"Nah, terus ada teman, asisten photographer namanya Matthew, dia asisten-nya Denny Mirrorcle. Nah, dia paksa aku buat coba dan ya singkat cerita aku memberanikan diri untuk mencoba walau masih bingung posenya gimana. Setelah itu aku langsung diajak foto lagi sama Denny Mirrorcle nya. Setelah fotonya diposting Denny, ternyata jadi ramai dan banyak yang ngontak aku," lanjutnya.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Billie Max :
  • Nama lengkap : Billie Max
  • Nama panggilan : Billie
  • Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 23 November 1997
  • Tinggi badan : 181 cm
  • Berat badan : 64 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : L / 30 / 43
  • Hobi : Adventure
  • Nama orang tua : Max (ayah) dan Anna (ibu)
  • Agama : Kristen
  • Film favorit : 'One Piece'
  • Aktor/aktris favorit : Stephen Chow
  • Penyanyi favorit : G-Dragon
  • Akun Instagram : billiemaxwill
 

Setelah pengalamannya menjadi foto model, Billie pun memberanikan diri terjun lebih serius ke dunia entertainment. Beberapa prestasi pun mulai diraihnya, mulai dari menjadi pemenang Natasha Award 2015, model ESMOD, dan menjadi model video klip lagu band D'Masiv. Hingga kini, Billie juga sudah berkali-kali berjalan di atas catwalk sebagai model profesional.

Setelah memiliki cukup banyak pengalaman di bidang modelling, Billie mengaku tidak akan menolak jika memang ada jalan untuk mencoba bidang lain di dunia entertainment. Rupanya, model tampan kelahiran 23 November 1997 ini adalah tipe orang yang pantang menyerah.

 

"Apapun itu, saya akan mencoba semuanya jika ada jalannya dari Tuhan atau celahnya. Saya pasti coba dan gak akan nyerah sampai aku lakukan semua yang aku bisa," paparnya.

Billie pun bertekad akan terus berkreatifitas karena pada dasarnya ia memang suka dengan dunia seni. "Aku akan tetap berkreatifitas tanpa batas, karena awalnya memang aku cinta seni. Jadi tetap berkreatifitas dijalani aja kalau emang udah harusnya di bidang ini," ujarnya.

 

Di tengah kesibukannya menekuni dunia modelling, ternyata Billie Max juga suka melakukan hal-hal yang menyenangkan dalam hidupnya. "Ya main aja sih menikmati hidup, makan banyak tapi gak gemuk gemuk hahahaha.. traveling, hiking and touring juga aku suka," pungkasnya mengakhiri wawancara dengan slidegossip.com.


Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berawal Dari Keraguan, Bakat dan Talenta Justru Mengantarkan Billie Max Jadi Model Profesional”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772