Jumat, 29 September 2017

Aditya Zoni Gabung Dengan SinemArt, Gantikan Ammar Zoni?

slidegossip.com - Rumah produksi SinemArt telah merilis video terbarunya yang menampilkan artis-artis para pemain sinetron produksinya. Di antara penampilan para artis SinemArt tersebut, ada sosok pria tampan yang mencuri perhatian publik. Dialah Aditya Zoni, yang tak lain adalah adik kandung Ammar Zoni.

 
Aditya Zoni (Image:Instagram/aditya_zoni)

Publik menjadi bertanya-tanya, mungkinkah Aditya Zoni akan menggantikan Ammar Zoni sebagai artis SinemArt. Pasalnya, seperti diketahui Aditya Zoni pernah bermain di sinetron produksi PH lain, yakni Mega Kreasi Films (MKF). Dalam video tersebut, penampilan Adtya Zoni tampak gagah dan tampan mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Penampilan Aditya Zoni juga dinilai tak kalah tampan dengan sang kakak, Ammar Zoni.

Netizen yang menyaksikan video tersebut pun banyak yang terkejut melihat penampilan Aditya Zoni dalam video SinemArt itu yang sudah ditayangkan SCTV dan tersebar di media sosial. "Itu adeknya ammar zoni gabung sinemart ya," tanya seorang netizen. "Kok ada yang mirip ammar zoni yah?," tanya yang lain. "iya ada adiknya Ammar zoni," jawab netizen lainnya.

Nama dan sosok Aditya Zoni sendiri sudah mulai dikenal dan menarik perhatian publik ketika ia didaulat menjadu pemeran utama pria oleh PH Mega Kreasi Films di sinetron 'Hati Yang Memilih' yang tayang di RCTI. Padahal saat itu Aditya Zoni masih pendatang baru dan sebuah keberuntungan baginya karena langsung terpilih sebagai tokoh utama di sinetron yang kini sudah tamat tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aditya Zoni Gabung Dengan SinemArt, Gantikan Ammar Zoni?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772