Jumat, 14 Juli 2017

Ammar Zoni Ditahan Karena Narkoba, Ini Pengakuan Sang Adik, Aditya Zoni

slidegossip.com - Aktor tampan Ammar Zoni dikabarkan sudah mengkonsumsi narkoba selama setahun belakangan. Namun sang ayah, Henri Zoni mengaku sama sekali tidak tahu kalau putranya ternyata seorang pemakai narkoba. Kepada sang ayah, Ammar Zoni sempat mengungkapkan kalau dirinya menggunakan narkoba bukan untuk pesta atau senang-senang, tapi untuk kebutuhan relaksasi mengingat jadwal kerjanya sebagai artis yang sedang naik daun begitu padat.

 
Aditya Zoni dan Ammar Zoni (Image:tribunnews.com)

"Dia hanya memakai untuk hal-hal tertentu kan. Ya, kayak susah tidur. Kan dia, tahu sendiri, shooting, jam dua pagi pulang. Nanti, jam sembilan pagi berangkat lagi. Tak ada waktu (istirahat)," ujar Henri Zoni yang ditemui setelah menengok Ammar Zoni di ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Karena itulah Henri Zoni berharap agar putranya diberi kesempatan untuk menjalani rehabilitasi. Menurutnya, Ammar Zoni memang menggunakan narkoba, tapi itu pun untuk kepentingan pribadinya, bukan komersial atau diperdagangkan ke orang lain.

"Ya kami harus minta rehab dong, karena dia hanya pakai untuk hal-hal tertentu kan. Lagian dia ditangkapnya di rumah, di kamar dia. Berarti kan dia hanya pemakai," ucap Henri membela putranya.

Selain sang ayah, adik Ammar Zoni, Aditya Zoni yang kini juga terjun ke dunia entertainment dan bermain di sinetron 'Hati Yang Memilih' memberikan pengakuannya tentang sang kakak yang ternyata menggunakan narkoba.

"Kalau saya enggak pernah sih (melihat hal-hal mencurigakan). Kalau cerita masalah ini sih enggak ya, paling lebih ke keluarga aja. Saya enggak tahu menahu karena saya juga shooting, kerja juga, jadi saya enggak tahu apa-apa. (Teman mencurigakan) Enggak tahu juga saya," ujar Aditya Zoni yang enggan memberikan komentar lebih banyak lagi.

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, bersama kedua asistennya, RH dan M pada hari Jumat, tanggal 7 Juli 2017 lalu. Imbas dari penangkapan ini, membuat Ammar Zoni harus rela dikeluarkan dari sinetron 'Anak Langit' yang dibintanginya dan posisinya kini digantikan oleh Stefan William yang berperan sebagai Hiro di sinetron tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ammar Zoni Ditahan Karena Narkoba, Ini Pengakuan Sang Adik, Aditya Zoni”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772