Jumat, 14 Juli 2017

Wajah Jadi Pucat dan Meleleh, Artis Cantik Ini Ketahuan Operasi Plastik!

slidegossip.com -  Artis asal Korea, Kang Min Kyung dikenal sebagai artis yang berbakat dan memiliki wajah yang cantik. Sayangnya, kecantikan Kang Min Kyung baru-baru ini malah diyakini sebagai hasil operasi plastik. Dugaan ini muncul saat Kang Min Kyung sedang menyapa para penggemar di akun Instagram-nya.

 
Kang Min Kyung (Image:wowkeren.com)

Bukannya mendapat pujian dan sapaan, netizen malah gagal fokus dengan wajah Kang Min Kyung yang terlihat pucat dan seperti meleleh. Tak seperti sebelumnya, wajah Kang Min Kyung kali ini tampak tirus dan pucat. Padahal sebelumnya, wajahnya tampak selalu cantik dengan pipi yang segar dan tulang rahang yang indah.

Netizen pun meyakini kalau Kang Min Kyun telah melakukan operasi plastik pada bagian rahangnya. Karena itulah wajahnya kini jadi tampak pucat dan seperti meleleh akibat efek dari operasi plastik yang pernah dilakukannya beberapa tahun lalu.

"Inilah yang akan terjadi pada kulitmu jika kau oplas wajah. Wajahnya seakan-akan meleleh dan kalian harus berusaha mencegahnya sepanjang hidup kalian," ujar seorang netizen. "Aku juga operasi rahang dan alami seperti ini juga. Wajah kalian akan turun seperti itu," tulis netizen lain.

Netizen lainnya juga ikut menduga kalau wajah pucat Kang Min Kyung adalah efek dari operasi plastik pada rahangnya. "Ini mungkin efek oplas. Aku ingat dia diejek karena wajahnya yang besar saat debut," duga seorang netizen. "Inilah mengapa mereka selalu bilang kalau oplas wajah itu berbahaya," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Jadi Pucat dan Meleleh, Artis Cantik Ini Ketahuan Operasi Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772