Sabtu, 10 Juni 2017

Ini 3 Bagian Wajah Melody Prima Yang Berubah Hingga Dituding Operasi Plastik!

slidegossip.com - Usai melahirkan anak pertamanya, artis Melody Prima kini tampak semakin cantik. Saking cantiknya, banyak gosip yang menyebut kalau Melody Prima melakukan operasi plastik agar wajahnya jadi lebih cantik dan menarik. Tak hanya wajah, tubuh Melody Prima pun tampak langsing seperti wanita yang belum pernah melahirkan. Benarkah Melody Prima melakukan operasi plastik?

 
Wajah makin cantik, Melody Prima dituding operasi plastik (Image:sidomi.com)

Meski awalnya memilih untuk diam dan tak menanggapi gosip yang beredar, namun ketika netizen semakin ramai menudingnya operasi plastik, Melody Prima pun akhirnya angkat bicara. Dengan nada bercanda, Melody Prima menjawab rasa penasaran para netizen dengan santai. Ia malah menyuruh orang-orang yang menudingnya operasi plastik untuk mencari pengetahuan tentang perawatan wajah yang dilakukannya.

"Hallo, itu tolong yang bilang muka saya Oprasian coba suruh buka google dulu biar bisa ngerti tentang Nose filler, botox, microblading Alis, dan extension bulumata," tulis Melody Prima di akun Instagram-nya.

Melody Prima kembali menegaskan bahwa perubahan wajahnya bukan lantaran ia melakukan operasi plastik, namun karena empat perawatan kecantikan yang sudah ia sebutkan tadi. "soalnya saya GA PERNAH OPERASI APAPUN. kecuali melakukan 4 hal di atas tadi. udah cuma mau ngomong gitu aja.. oke dehh.. bye (tutuptelpon)," tegasnya lagi.

Jika dilihat-lihat, bagian wajah Melody Prima yang berubah memang terlihat pada hidung, bulu mata dan alis. Selain itu tak ada perubahan signifikan yang terlihat karena pada dasarnya wajah Melody Prima memang sudah cantik. Microblading alis sendiri diketahui adalah membentuk alis dengan cara memberi (kesan) serat bulu nampak seperti asli. Para netizen pun akhirnya memuji hasil perawatan yang dilakukan Melody Prima, sampai-sampai ada yang ingin menirunya.

"Benar banget tuh ka. Emangnya muka cantik semuanya operasi gak kali. Hatersnya aja mulutnya kurang kerjaan. Muka kalo dirawat juga cantik," tulis seorang netizen. "Mbak cantik jujur hidung nya bagus, recommended dong, nose filer dimana? Aku mau mbak...," tanya netizen lain penasaran. "Wahhh. Harusnya kaka bangga. Berarti kaka benar2 mempesona. Karena kalo mereka mencibir karena kakak makin cantik, itu tandanya mereka sirik. Senyumin aja kaka cantik," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 3 Bagian Wajah Melody Prima Yang Berubah Hingga Dituding Operasi Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772