Jumat, 09 Juni 2017

Ditemukan Setelah 3 Hari Menghilang, Ternyata Ini Yang Dilakukan Aris Idol

slidegossip.com - Setelah tiga hari dilaporkan hilang, Aris Idol akhirnya ditemukan. Kondisi Aris Idol ternyata baik-baik saja. Aris Idol mengaku dirinya sengaja tidak pulang ke rumah sampai tiga hari karena sibuk mencari nafkah untuk keluarganya tercinta.

 
Aris Idol (Image:dream.co.id)

Sebelumnya, Aris Idol sempat dikabarkan hilang saat istrinya, Fany, mengaku hilang kontak dengan Aris sejak Senin malam tanggal 5 Juni 2017. Menurut Fany, Aris Idol hanya memberi kabar sedang berkumpul dan berdiskusi dengan komunitas pengemudi taksi online, Gogoci, di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Namun setelah itu, Aris Idol malah tak bisa dihubungi.

Fany pun langsung panik dan bingung karena suaminya menghilang tanpa kabar. Ditambah lagi, Fany tidak punya kontak komunitas Gogoci yang ditemui Aris Idol. "Nggak, saya enggak punya kontaknya, itu baru kenal. Gogoci, Gocar Grabcar Komunitas Indonesia," ungkapnya saat dihubungi Kamis (8/6/2017).

Sebelumnya, menurut Fany, Aris Idol masih lancar mengirimkan informasi tentang keberadaannya. Aris bahkan sempat menunjukkan posisi terakhirnya lewat foto yang ia kirim kepada Fany. "Pas di Benhil dia foto, dia foto lagi nunggu depannya ada Alfamart. Jadi foto dalam mobil depan Alfamart. Dia WA lagi 'Aduh lama amat nih anak Gogoci belum pada sampai', itu jam 20.00. Nah jam 20.11 aku tertidur, udah ngantuk banget. Akhirnya dia WA aku jam 22.45, dia bilang 'Sayang aku lagi ngobrol dulu ya, kamu bobo aja, ayah lagi ngobrol'," jelas Fany.

Anehnya, setelah itu Fany malah tak menerima lagi kabar apapun dari Aris Idol. Fany mencoba menghubungi lewat ponsel, namun ponsel yang dibawa Aris Idol dalam keadaan mati.Fany juga sempat mencari tahu keberadaan suaminya lewat aplikasi taksi online, namun tak bisa ditemukan karena Aris rupanya dalam kondisi offline. Akhirnya Fany pun memutuskan untuk melaporkan hilangnya Aris Idol ke kantor polisi.

"Saya baru buat laporan ke Polres Bekasi Kota kemarin siang. Kasih tau ini terakhir kali saya komunikasi sama suami saya, dia di Benhil. Sama pak polisi nanti kami infokan kalau ada kabar. Kalau kamu ada informasi apa, beritahu kami," ucap Fany saat sedang mencari keberadaan suaminya.

Kini, setelah hilang selama tiga hari, Aris Idol akhirnya ditemukan. Lewat akun Instagram-nya, Kamis (8/6/2017), Aris Idol menjelaskan bahwa keadaannya baik-baik saja. Aris memberikan alasan bahwa ia sengaja tidak pulang selama tiga hari karena sibuk mencari uang.

"Allhamdulilah GUE baik baik aja, sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yang harus gua bayar. Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib. Mohon maaf nih teman-teman untuk pemberitaan ini. #salam1aspaldanbeton," tulis Aris Idol di akun Instagram-nya @aris_mania08, Kamis (8/6/2017).

Tak lama kemudian, Aris Idol langsung mengunggah sebuah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri di dalam sebuah mobil. "Nih mah Abang pulang bawa uang. Maafin abang yah udah ga kasih kabar kamu selama 2 hari, habis takut kamu marah marah terus kalo abang lagi ada kerjaan di luar," tulisnya sebagai caption dari video yang diunggahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditemukan Setelah 3 Hari Menghilang, Ternyata Ini Yang Dilakukan Aris Idol”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772