Rabu, 16 Desember 2015

Siapakah Tommy Bagus Calon Suami Melody Prima? Ini Jawabannya!

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik pemain sinetron 'Anak Menteng' di SCTV, Melody Prima. Ya, Melody Prima baru saja dilamar oleh kekasihnya Tommy Bagus, yang ternyata adalah Pimpinan Produksi (Pimpro) Amanah Surga Productions (ASPro) dimana Melody Prima sudah beberapa kali bermain di sinetron produksi PH ini. Foto di atas adalah foto mesra Melody Prima ketika dilamar Tommy Bagus, romantis bukan?

Melody Prima yang baru berumur 20 tahun ini, termasuk artis yang jarang mengumbar kisah cintanya. Karena itulah publik cukup kaget ketika Melody mengunggah beberapa foto momen lamaran dengan Tommy Bagus pada hari Minggu (13/12/2015) lalu di akun Instagram-nya. Meski terbilang baru berpacaran, yakni 10 bulan, namun Melody Prima dengan mantap menerima lamaran dari Tommy Bagus.

Melody Prima pun menuliskan kata-kata yang begitu romantis di akun Instagram-nya seolah ingin menggambarkan dan berbagi kebahagiaannya ketika dilamar sang kekasih. Kalimat demi kalimat yang dituliskan terasa sangat menyentuh dan begitu manis.

"Time seems to fly so fast. Since the first time i met you, how we started to get close, dating until the day finally the words "will you marry me?" Came out of your mouth... 10 months is very fast for us to know each other well, but in those 10 months i can feel the real you, we Fought together, you always make Me more stronger, and i know that you can be a part of my life. Thanks for everything! Words can't describe how much i love you,Tommy (Waktu terasa berlalu begitu cepat. Sejak pertama aku bertemu kamu, bagaimana kita mulai dekat, berpacaran, sampai hari di mana kata-kata 'apakah kamu mau menikah denganku' keluar dari mulutmu. 10 bulan sangat cepat untuk kita mengerti satu sama lain. Tapi dalam 10 bulan ini aku bisa merasakan sosokmu yang sebenarnya. Kita berjuang bersama. kamu selalu membuatku lebih kuat, dan aku tahu kamu bisa jadi bagian hidupku. Terima kasih untuk segalanya. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa aku mencintaimu, Tommy)," tulis Melody Prima pada caption foto yang diunggahnya, Senin (14/12/2015).

Baca juga :

Memang sudah dua tahun terakhir ini Melody Prima terlibat kerjasama dengan pihak rumah produksi Amanah Surga Productions dimana Melody Prima dipercaya untuk bermain dalam sinetron-sinetron produksi mereka, di antaranya sinetron 'Samson dan Dahlia', 'Cowokku Superboy: Kawin Gantung', 'ABG Jadi Manten' dan yang kini sedang tayang yaitu sinetron 'Anak Menteng'. Dalam sinetron 'Anak Menteng', Tommy Bagus kini menjabat sebagai Pimpro (Pimpinan Produksi). (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapakah Tommy Bagus Calon Suami Melody Prima? Ini Jawabannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772