Sabtu, 10 Juni 2017

Kesaksian Sopir Pribadi Yang Mengejutkan! Tsania Marwa Dituduh Selingkuh Dengan Pria Lain!

slidegossip.com - Perseteruan yang terjadi antara pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sampai saat ini masih memanas. Belakangan, sopir pribadi Tsania Marwa dan Atalarik Syah memberi kesaksian yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Tsania Marwa malah dituduh selingkuh dengan pria lain hingga tak lagi memperhatikan suami dan anak-anaknya.

 
Tsania Marwa dan Atalarik Syah (Image:dream.co.id)

Pria bernama Kuryadi yang mengaku pernah bekerja sebagai sopir di rumah Tsania Marwa dan Atalarik Syah sebelum pasangan ini berpisah memberi kesaksian yang sangat mencengangkan. Menurut Kuryadi, hubungan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sebenarnya berjalan harmonis hingga munculnya orang ketiga dari pihak Tsania Marwa.

"Tugas sehari-hari saya ya mengantar ibu syuting. Dan kebiasaan Ibu selama perjalanan ke lokasi syuting ya telepon Bapak, anak-anak, waktu masih harmonis," jelas Kuryadi seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (9/6/2017).

Kuryadi melanjutkan kesaksiannya dan menyebut ada pria lain yang menjadi selingkuhan Tsania Marwa. Sejak kehadiran pria tersebut, Tsania Marwa dituding tak lagi memberi perhatian pada Atalarik Syah dan kedua anaknya yang masih kecil.

"Keharmonisannya juga berubah. Waktu itu memperhatikan keluarga, anak, dan bapak. Sekarang yang diperhatikan temannya ini. Komunikasinya sama dia saja, jarang sama bapak," jelas Kuryadi melanjutkan ceritanya.

Tak cukup sampai di situ, Tsania Marwa juga dituding jadi sering berbohong pada Atalarik Syah sejak kehadiran pria idaman lain tersebut. "Dia sering bilang ke saya, kalau posisi saya lagi di sini, telepon bapak enggak usah diangkat," katanya.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan dari pihak Tsania Marwa maupun Atalarik Syah mengenai kesaksian sang sopir pribadi. Namun video pengakuan Kuryadi yang sudah terpampang di YouTube sudah disaksikan oleh lebih dari 40 ribu viewers.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Sopir Pribadi Yang Mengejutkan! Tsania Marwa Dituduh Selingkuh Dengan Pria Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772