Sabtu, 10 Juni 2017

Bukan Hoax, Julia Perez Benar-Benar Meninggal Dunia, Sabtu, 10 Juni 2017

slidegossip.com - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka karena telah kehilangan sosok artis yang pernah menghiasi layar kaca dan film layar lebar. Julia Perez (Jupe) dinyatakan telah meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017. Julia Perez meninggal dunia di usianya yang ke 36 tahun.

 
Julia Perez meninggal dunia (Image:Instagram/anggitheperez)

Seperti diketahui, penyebab Julia Perez meninggal dunia adalah karena penyait kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Sebelum kanker serviks tersebut mencapai stadium 4, Julia Perez sebenarnya sudah dinyatakan sembuh setelah ia berobat ke Singapura. Namun takdir berkata lain, karena kanker tersebut ternyata menyebar lagi hingga menjadi stadium 4.

Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kabar meninggalnya Julia Perez ini pertama kali diungkapkan oleh sang adik, Anggi lewat akun Instagram-nya.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI," tulis Anggi lewat akun Instagram-nya @anggitheperez sembari memposting foto Julia Perez.

Sebelum meninggal dunia, Julia Perez sempat menjalani operasi besar. Pasca operasi, kondisinya ternyata menurun hingga Jupe menghembuskan nafas terakhirnya. Sebelumnya, sudah banyak rekan-rekan artis dan selebritis yang datang menjenguk Julia Perez di rumah sakit, bahkan para sahabat Jupe sempat membuat acara penggalangan dana untuk membantu biaya rumah sakitnya yang semakin besar. Namun rupanya Tuhan berkehendak lain. Julia Perez meninggal di bulan suci Ramadhan tahun 2017 ini. Selamat jalan Julia Perez, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.

Salah satu sahabat Julia Perez yang paling sering menjenguknya di rumah sakit, Ruben Onsu menuliskan rasa kehilangannya atas kepergian Julia Perez lewat akun Instagram-nya. "Kenapa lo ninggalin gw???????? Tapi kalo ini yang terbaik dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ke tempat yang terbaik. Selamat jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANG LO BANGET," tulis Ruben Onsu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Hoax, Julia Perez Benar-Benar Meninggal Dunia, Sabtu, 10 Juni 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772