Kamis, 08 Juni 2017

Ini Foto Julia Perez Terbaru di Rumah Sakit Setelah Sekian Lama Ditutupi Kain!

slidegossip.com - Pasca melewati masa kritisnya, publik tidak ada yang tahu seperti apa wajah Julia Perez yang masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Namun baru-baru ini, sahabat Jupe, Ruben Onsu sempat mengumumkan lewat akun Instagram-nya kalau Julia Perez sedang butuh donor darah lagi. Publik pun semakin dibuat penasaran, ada apa sebenarnya dengan kondisi Julia Perez?

 
Foto Julia Perez terbaru di rumah sakit (Image:Instagram/anggitheperez)

Beberapa minggu belakangan, dokter memang meminta agar kondisi sekitar Julia Perez harus selalu selalu steril. Itu artinya, tidak sembarangan orang yang bisa memasuki ruang perawatan Julia Perez lagi. Hanya pihak keluarga dan orang-orang terdekat saja yang diizinkan untuk menemui Julia Perez, termasuk Ruben Onsu salah satunya.

Wajah Julia Perez pun selalu ditutupi kain seolah ada yang disembunyikan dari kondisi Julia Perez yang sebenarnya. Namun belum lama ini, untuk pertama kalinya publik bisa melihat wajah Julia Perez yang diunggah di akun Instagram sang adik, Nia Anggia. Dalam foto yang diunggah Nia, terlihat wajah Julia Perez yang tampak lelah sedang melakukan video call dengan keponakannya, Baby King. Meski tampak lelah namun Julia Perez tampak bahagia bisa berkomunikasi dengan keponakannya.

"Mami Uwie baby King kangeeeen banget cuma bisa facetime-an aja nih sekarang. Mami Nia terus temanin mami uwie di rs biar baby king sama Papi dulu ya… Alhamdulilah punya papi yang superrrr pengertiannya yang luarrr biasa mau menjaga anak2 di rumah. Mami uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King di rumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa untuk kesembuhan. Kita semua telah berusaha sebisa mungkin tinggal tangan Tuhan sekarang yang bekerja. Baby King kirim cium cinta kasih yang tulus buat mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT…. Amien YRA,' tulis Nisa dalam keterangan foto yang diunggahnya yang membuat banyak orang terharu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Julia Perez Terbaru di Rumah Sakit Setelah Sekian Lama Ditutupi Kain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772