Kamis, 08 Juni 2017

Mantan Juara Indonesian Idol Ini Hilang Saat Mengendarai Taksi Online

slidegossip.com - Kabar mengejutkan tiba-tiba saja datang dari mantan juara Indonesian Idol 2008, Aris yang dilaporkan hilang saat sedang mengendarai taksi online miliknya. Kabar ini dibenarkan oleh istri Aris Idol, Rosillia Octo Fany yang mengaku tidak bisa lagi menghubungi Aris sejak hari Senin tanggal 5 Juni 2017 lalu.

 
Aris Idol (Image:hot.detik.com)

"Pengen jelasin dulu sebenarnya ya. Soalnya aku juga masih dalam pencarian. Jadi nggak mau terlalu di-ekspose dulu. Bukan apa, takutnya malah jadi akunya kepikiran terus," ungkap Fany, seperti dilansir dari hot.detik.com (7/6/2017).

Aris Idol sendiri diketahui bekerja sebagai sopir taksi online. Sejak hari Senin, sang istri mengaku kalau Aris tidak pernah pulang ke rumah. Fany menyebut, saat terakhir kali melihat Aris, suaminya itu membawa mobil Datsun putih yang bernomor polisi B 1424 KIP. Fany sendiri sudah berusaha mencari keberadaan Aris Idol, mulai dari lapor polisi hingga menghubungi teman-teman Aris dan saudara-saudaranya.

"Iya saya minta bantuan sama teman-teman yang lain, atau siapapun kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya gitu. Makanya ini saya mau minta doanya aja, mudah-mudahan suami saya nggak ada apa-apa," ungkap Fany sambil terisak.

Menurut pengakuan Fany, sebelum pergi, Aris sempat dihubungi lewat telpon oleh orang yang mengaku dari komunitas Gogudci sekaligus penggemarnya. Menurut Fany, orang tersebut tampaknya agak memaksa untuk bisa bertemu Aris Idol.

"Karena orangnya maksa minta ketemuan terus. Pertama ditanya sama Aris, siapa ini? Terus dia bilang 'Mas Aris ni gue ngefans sama lo juga'. Ngomongnya, 'Gue ngefans sama lo bang, gue juga sama kayak lo bang taksi online', itu sih yang aku dengar. Karena memang ngobrolnya itu di rumah ada aku, via telepon. Aku bilang, siapa Yah? dia jawab, ini teman aku di taksi online dia katanya mau ketemu aku juga," ungkap Fany.

Aris Idol yang masih merasa baru di dunia taksi online, akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan orang tersebut. Sayangnya, saat Aris meminta izin untuk pergi, Fany tidak sempat menanyakan nama dan alamat orang tersebut kepada Aris. "Bukan suudzon. Cuma itu memang terakhirnya," ujar Fany yang tampaknya curiga dengan orang yang terakhir menelepon suaminya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Juara Indonesian Idol Ini Hilang Saat Mengendarai Taksi Online”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772