Kamis, 08 Juni 2017

Selamat! 1 Juli 2017, Egi John Siap Menikah Lagi Dengan Wanita Bercadar!

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Egi John Foreisythe. Setelah mengalami kegagalan cinta dengan Marshanda, Egi John yang berstatus duda itu kini siap menikah lagi dengan seorang wanita bercadar. Rencananya, Egi John akan menikahi wanita bercadar tersebut pada tanggal 1 Juli 2017.

 
Egi John (Image:brilio.net)

Dalam pernikahannya nanti, Egi John menginginkan konsep yang sederhana dan hanya mengundang 500 tamu undangan saja. Pernikahan tersebut akan digelar di sebuah gedung di Jakarta yang masih dirahasiakan Egi.

"Rencana mau sederhana yang penting selamat, habis lebaran nanti. Saya mah nggak mau bilang-bilang, kita nggak besar-besaran cuma 500 orang," ujar ibunda Egi John, Rina Fauziah seperti dilansir dari hot.detik.com (8/6/2017).

Yang lebih unik, menurut sang ibunda, saat pesta pernikahan Egi John nanti, tamu-tamu yang datang akan dipisah antara tamu laki-laki dan perempuan. Hal ini lantaran Egi menginginkan konsep yang Islami dalam pesta pernikahannya.

"Nantinya kan tamu bakalan dipisah. Acaranya Islam banget, yang perempuan harus syar'i, laki pakai baju sopan," ungkap Rina.

Egi John sendiri hanya akan mengundang keluarga besar dan kerabatnya saja. Untuk rekan-rekan artis, menurut sang ibunda kemungkinan tidak ada yang akan diundang. "Keluarga sama kerabat pengajian. Artis kayaknya sudah nggak ada ya," pungkas Rina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selamat! 1 Juli 2017, Egi John Siap Menikah Lagi Dengan Wanita Bercadar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772