Jumat, 09 Juni 2017

Dituding Murtad, Pindah Agama Demi Harta dan Rebut Suami Orang, Bunga Zainal Murka!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Bunga Zainal dengan produser PH Screenplay Productions asal India, Sukhdev Singh, sampai saat ini masih menjadi misteri. Tak hanya itu, Bunga Zainal pun diduga kuat telah berpindah agama dari Islam menjadi Hindu demi bisa menikah dengan bos kaya tersebut. Bahkan Bunga Zainal disebut-sebut sebagai istri kedua dan telah merebut suami orang demi bisa hidup enak.

 
Bunga Zainal murka disebut murtad dan merebut suami orang (Image:Instagram/bungazainal05)

Bunga Zainal pun sempat dituding sebagai perebut suami orang alias pelakor oleh para netizen. Namun selama ini Bunga Zainal seolah menutup rapat-rapat soal kabar pernikahannya dan juga masalah pindah agama. Bisa jadi Bunga Zainal menganggap hal itu adalah urusan pribadinya dan tidak perlu ia ungkapkan ke publik.

Namun belum lama ini Bunga Zainal dibuat murka oleh pernyataan netizen yang menudingnya sebagai wanita perebut suami orang dan rela murtad atau keluar dari agama Islam demi harta dan hidup kaya raya bersama sang suami. Seolah tak ingin membiarkan tudingan tersebut semakin melebar, Bunga Zainal akhirnya meluapkan amarah di kolom komentar Instagram-nya sendiri.

"Heiiiii mau nikah sama siapapun urusan sayaaaaa emang saya minta makan sama kamu , numang hidup sama kamu ... Suka suka saya mau upload apa di instagram saya, harusnya kamu malu nyampah di instagram saya," tulis Bunga Zainal meluapkan kemurkaannya.

Tak hanya itu, Bunga Zainal pun tak terima dirinya dibilang murtad demi uang. Bunga malah menuding netizen yang telah menghinanya itu hanya Islam KTP. "Ko kamu kayak Tuhan ya ??? Tau banget saya murtad demi uang???? Dimana-mana gak ada yang mending kalo ngomongin orang, Islam ktp aja g kamu," ujar Bunga Zainal.

Bunga Zainal pun akhirnya menjelaskan soal pernikahannya dengan sang suami yang sudah sah di mata agama dan negara. Bahkan Bunga bersyukur bahwa dalam pernikahannya hanya ada dirinya dan suami, tidak ada pihak ketiga, yakni istri pertama suaminya seperti yang disebut-sebut netizen.

"Tau banget kamu saya ambil laki orang? tau dari mana mba? alhamdulillah sah di mata tuhan dan di mata negara. Dan alhamdulillah juga saya dan dia cuma kami berdua gak ada orang lain, cukup kan penjelasan saya," tulis Bunga Zainal menjelaskan soal pernikahannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Murtad, Pindah Agama Demi Harta dan Rebut Suami Orang, Bunga Zainal Murka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772