Kamis, 02 Maret 2017

Terkuak! Bunga Zainal Ternyata Sudah Pindah Agama Demi Jadi Istri Kedua Produser Screenplay Yang Kaya Raya!

slidegossip.com - Sudah cukup lama berhembus kabar kalau Bunga Zainal pindah agama dan menikah sebagai istri kedua dari produser PH Screenplay yang kaya raya. Kabarnya, perbedaan agama membuat Bunga Zainal memutuskan untuk pindah agama dari Islam menjadi pemeluk agama Hindu, seperti agama yang dianut suaminya.

 
Bunga Zainal diduga foto bersama suami dan anaknya (foto:Instagram/lambe_turah)

Lewat berkas laporan kasus penipuan yang dibuat, Bunga Zainal diketahui sudah memeluk agama Hindu. Kabar sudah menikah, jadi istri kedua dan punya anak pun semakin terkuak. Selama ini, Bunga Zainal begitu santer terdengar memang sudah melakukan pernikahan dengan bos rumah produksi Screenplay Productions, Sukhdev Singh.

Disinggung mengenai kabar kebenaran Bunga Zainal pindah agama Hindu, ibunda Bunga, Evi Zainal tidak memberikan jawaban langsung namun ia menegaskan bahwa keluarganya sudah bahagia dan tak ada lagi masalah dengan putrinya. "Kita semua bahagia. Komunikasi seluruh keluarga amat lancar," ungkap Evi dihubungi seperti dilansir detikhot, Rabu (1/3/2017).

Sebelumnya, Bunga Zainal selalu menolak untuk berbicara soal kehidupan pribadinya selama ini. Kini sepertinya artis yang digosipkan melakukan operasi plastik agar terlihat cantik ini sudah tak perlu menutupi kebahagiaannya lagi.

Kabar Bunga Zainal pindah agama HIndu ini langsung terkuak ketika Bunga mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus dugaan penipuan hingga milyaran rupiah. Tetapi ada satu fakta unik yang menyelip dalam kasus tersebut. Ketika pihak Polda Metro Jaya membeberkan kertas laporan Bunga Zainal, terlihat di kolom agama, Bunga menuliskan jika dirinya beragama Hindu, padahal sebelumnya Bunga memeluk agama Islam.

Kabar tentang pernikahan Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh memang bukan gosip baru di dunia infotainment. Tetapi selama ini Bunga Zainal sangat pintar menutup rapat kehidupan pribadinya hingga tak terjamah sorotan kamera wartawan, apalagi soal pernikahannya. Tetapi ketika sekian lama diam, kini Bunga Zainal tampak mulai terbuka sedikit demi sedikit, termasuk tentang dirinya yang sudah pindah agama.

Bahkan akun Instagram gosip @lambe_turah pernah memposting foto Bunga dan Sukdhev Singh yang sama-sama menggendong anak laki-laki yang diketahui sebagai anak Bunga. Bunga Zainal sendiri sekarang lebih banyak bermain FTV yang diproduksi Screenplay Productions daripada main sinetron.

Soal kasus penipuan yang dialaminya, Bunga Zainal mengambil langkah tegas terhadap oknum perusahaan berinsial HW. Pemain sinetron dan FTV ini merasa tertipu setelah fotonya bermunculan di berbagai brand produk. Padahal dari kesepakatan kerja, Bunga Zainal hanya terikat untuk pemotretan foto kalender.

"Di kontrak kerja cuma untuk foto kalender. Aku juga kaget pas awal 2017 lihat ada di beberapa brand," ungkap Bunga Zainal, usai melaporkan HW di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Selain melaporkan adanya dugaan penipuan, Bunga Zainal juga mengendus adanya dugaan pencucian uang. Beberapa barang bukti pun telah diserahkan artis 29 tahun itu kepada polisi. Kemudian, rencananya Bunga juga akan melaporkan yang bersangkutan secara perdata.

"Melaporkannya penipuan pasal 378 junto 3, 4 , 5 tentang pencucian uang. Hukumannya di atas lima tahun penjara. Barang bukti pun ada surat pernyataan dan poster. Nanti akan kami tambah lagi ada berupa percakapan juga," kata pengacara Bunga Zainal, Muhammad Zakir Rasyidi.

"Ini perusahaan besar ikut nimbrung. Apalagi produknya terus dijual di Indonesia Timur dan Indonesia Tengah. Kami juga akan buat (laporan) perdata, lusa nanti kami akan buat," tambah sang pengacara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkuak! Bunga Zainal Ternyata Sudah Pindah Agama Demi Jadi Istri Kedua Produser Screenplay Yang Kaya Raya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772