Kamis, 02 Maret 2017

Ini Dia Nama-Nama Pasangan di Sinetron 'Anak Langit' SCTV

slidegossip.com - Sukses dengan sinetron 'Anak Jalanan' yang sudah selesai tayang di RCTI, PH SinemArt kembali memproduksi sinetron bergenre serupa dengan judul 'Anak Langit' yang tayang di SCTV. Meski dianggap meniru konsep cerita 'Anak Jalanan' bahkan dengan pemain yang kebanyakan sama, nyatanya sinetron 'Anak Langit' juga sukses merebut perhatian penonton dengan kisah yang berbeda. Dan kali ini, para artis pemainnya juga banyak yang dipasangkan untuk membuat baper penontonnya.

 
Sinetron 'Anak Langit' di SCTV (foto:Instagram/AnakLangit_TV)

Sebagai pemeran utama, Ammar Zoni yang berperan sebagai AL dan Ranti Maria yang berperan sebagai Fika dianggap memiliki chemistry yang kuat, apalagi dalam kehidupan nyata keduanya adalah sepasang kekasih. Fika diceritakan adalah pacar sahabat Al yang sudah meninggal. Dan sebelum meninggal, sahabatnya itu menitipkan Fika pada Al, padahal Al dan Fika sering kali bertengkar saat bertemu.

Selain itu ada juga Immanuel Caesar Hito yang jadi pemeran Andra dipasangkan dengan dua artis cantik sekaligus, yakni Marcella Daryanani yang jadi pemeran Tari dan Nasya Marcella yang jadi pemeran Milka. Tari adalah teman kerja Andra di restoran ayam cepat saji. Sedangkan Milka adalah anaknya bos Andra pemilik restoran tersebut.

Lalu ada pula tokoh Key yang diperankan Cemal Faruk yang jatuh hati pada Eva Monita, gadis motor yang matrealistis yang diperankan oleh Raya Kitty. Penonton masih berharap kalau Raya Kitty dipasangkan dengan Immanuel Caesar Hito seperti di sinetron 'Anak Jalanan'. Namun demi penyegaran cerita, Raya Kitty akhirnya dipasangkan dengan Cemal Faruk. Sejumlah penggemar sempat kecewa karena Hito tidak lagi dipasangkan dengan Raya.

Namun akhirnya kekecewaan penonton perlahan hilang dengan kemampuan akting Raya Kitty dan Cemal Faruk yang terlihat berusaha kuat menciptakan chemistry di antara mereka. Apalagi ada beberapa adegan romantis yang dilakukan Raya dan Cemal di sinetron ini yang pastinya bakal bikin penonton tambah baper.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Nama-Nama Pasangan di Sinetron 'Anak Langit' SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772