Jumat, 09 Juni 2017

Sengaja Pamer Foto Sebelum Berhijab, Zaskia Adya Mecca Langsung Diprotes!

slidegossip.com - Bermaksud ingin menunjukkan fotonya saat masih di awal karier, Zaskia Adya Mecca malah diprotes banyak orang. Pasalnya, foto yang dipamerkan Zaskia Adya Mecca tersebut adalah foto saat dirinya belum berhijab dan pertama kali terjun sebagai model. Kini, Zaskia Adya Mecca memang sudah menutupi auratnya dengan berhijab.

 
Foto Zaskia Adya Mecca sebelum berhijab (Image:Instagram/zaskiadyamecca)

Dalam foto yang dipajang di akun Instagram-nya, Zaskia Adya Mecca saat masih ABG itu terlihat cantik natural. Dibandingkan dengan Zaskia yang sekarang memang tak terlihat banyak perubahan. Hal ini membuktikan bahwa Zaskia Adya Mecca tak pernah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Sejak kecil, bintang film 'Ayat-Ayat Cinta' ini memang sudah cantik.

Dalam caption foto yang diunggahnya, Zaskia Adya Mecca menjelaskan bahwa foto tersebut adalah foto ketika ia pertama kali mengikuti ajang pemilihan model sebuah majalah di Jakarta. Zaskia tampak cantik dan imut di foto tersebut. Rambutnya yang sebahu diatur dengan gaya zig zag sehingga menambah kecantikan naturalnya.

"Dikirimin foto pas ABG, dan gara2 foto ini bisa lolos pemilihan model majalah kawanku tahun 2001 dulu," tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan fotonya.

Namun rupanya banyak netizen yang menyayangkan postingan foto tersebut. Bahkan Zaskia Adya Mecca diminta untuk menghapus foto itu lantaran menampilkan gambarnya saat tidak mengenakan hijab. Jika dilihat dari sisi positifnya, tujuan dari para netizen ini sebenarnya baik agar Zaskia Adya Mecca yang kini telah menutup rapat tubuhnya dengan berhijab itu tidak sembarangan memposting foto, apalagi foto saat ia tidak memakai hijab.

"Ka @zaskiadyamecca kan sudah berhijrah sebaik nya jangan memposting foto foto kaka dulu yang belum berhijrah ka @zaskiadyamecca," tulis seorang netizen. "Abis ini di delete aja kak, kan sekarang udah berhijab," timpal yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sengaja Pamer Foto Sebelum Berhijab, Zaskia Adya Mecca Langsung Diprotes!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772