Selasa, 25 Oktober 2016

Putus Dari Marshanda, Egi John Kini Pacaran Dengan Musdalifah?

slidegossip.com - Egi John sempat membuat heboh publik tentang pengakuannya soal Marshanda pasca mereka putus. Namun kini, sepertinya Egi John sudah mulai tenang dan bisa move on setelah putus dari Marshanda. Tak tanggung-tanggung ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik, Egi John pun memutuskan untuk mendalami ilmu agama Islam.

 

Keputusan Egi John untuk mendalami agama ternyata malah mempertemukannya dengan sosok komika lucu dan polos, Musdalifah Basri. Wajah Egi John pun terlihat kembali berseri saat dirinya memamerkan foto kebersamaannya dengan gadis berhijab salah satu pemenang Stand Up Comedy Academy Indosiar, yang baru berusia 18 tahun itu.

Seperti dikutip dari akun instagram pribadinya, Egi John tampak berfoto berdua dengan Musdalifah. Entah bercanda atau tidak, dalam foto itu, Egi John juga tak segan untuk mengenalkan Musdalifah dan dirinya sebagai pasangan santri dan santriwati.

"Santri dan Santriwati...," komentar Egi John sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Tak mau ketinggalan, senada dengan Egi John, Musdalifah juga turut mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya. "Seneng malam ini bisa foto sama kak @mregijohn," tulis Musdalifah.

Tak lama setelah foto Egi John dan Musdalifah itu diposting, para netizen pun langsung beramai-ramai mengomentari hubungan keduanya. Beberapa dari mereka berharap agar Egi John dan Musdalifah benar-benar berjodoh dan menjadi pasangan yang serasi. Benarkah Egi John siap berpacaran dengan Musdalifah?

"Kalau dilihat-lihat kok mirip ya ? Wkwkw @mregijohn jangan2 jodoh ? Hehe," goda salah seorang netizen. "Cie cieee.. @musdalifahbasri jadian juga gapapa kok sama @mregijohn serasi.. Semoga yang terbaik yaa..," sambung yang lainnya.

Apakah kini Egi John sudah benar-benar melupakan Marshanda yang pernah disebutnya terkena penyakit kelamin? Apakah sosok Musdalifah bisa menggantikan Marshanda di hati Egi John? Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab semua itu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Marshanda, Egi John Kini Pacaran Dengan Musdalifah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772