Sabtu, 07 Agustus 2010

Siapa Juara Indonesian Idol 2010?

Siapa yang bakal jadi pemenang Indonesian Idol 2010? Tentunya banyak yang bertanya-tanya. Aris Idol yakin 99 persen penilaian juri di Indonesian Idol benar. Dia yakin SMS yang dikirim pemirsa juga dipengaruhi penilaian juri. “Kalau gue bilang, juri ada benarnya juga, hampir 99 persen juri benar juga. (Polling SMS) kalau mereka memang benar-benar punya potensi, mereka bisa jadi. Mau di ajang apapun,” papar jawara Indonesian Idol 2008 ini ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.
Aris mengatakan ajang Indonesian Idol memang menjanjikan, meskipun kemudian ada tanggung jawab besar setelah menyandang julukan Superstar atau Idola nomor satu. Ajang pencarian bakat ini adalah kesempatan bagi siapa saja yang memiliki potensi. “Yang pasti buat Idol, sistem polling itu terbaik juga. Karena berdasarkan polling juga kelihatan terbaik atau enggaknya,” kata Aris.
Jika dilihat, penyanyi seperti Sammy eks Kerispatih dan Vidi Aldiano malah lebih terkenal daripada juara-juara Indonesian Idol. Siapa yang bakal memenangkan Indonesian Idol 2010, Aris enggan memastikan. Tapi dari kacamatanya, baik Igo maupun Citra, sudah memiliki potensi untuk menjadi seorang bintang. “Kalau buat gue, potensi mereka ada. Yah, tinggal dipoles saja,” tandas Aris.
Pada malamResult Show & ReunionIndonesian Idol 2010, Aris juga akan tampil membawakan dua lagu nanti malam, Sabtu (7/8/2010). Selain Aris, jawara-jawara Indonesian Idol lainnya juga akan hadir memeriahkan malam pengumuman siapakah sang Superstar Idola 2010 ini.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Juara Indonesian Idol 2010?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772