Minggu, 28 Mei 2017

Ini Permintaan Julia Perez di Rumah Sakit Yang Masih Belum Bisa Dipenuhi Sampai Sekarang!

slidegossip.com - Sejak diketahui mengidap kanker serviks stadium 4, kondisi terkini Julia Perez selalu menjadi perhatian banyak orang. Perhatian tersebut tidak hanya datang dari dalam negeri saja, negara Malaysia pun ikut memberikan perhatian terhadap kondisi Julia Perez.

 
Julia Perez (foto:tribunnews.com)

Hal ini diketahui dari sebuah portal berita di Malaysia, MyNewsHub.com yang memberikan kabar bahwa kondisi Julia Perez sudah berangsur pulih. Tak hanya itu, situs ini juga menyoroti tentang permintaan Julia Perez saat berada di rumah sakit yang masih belum bisa dipenuhi sampai sekarang karena larangan dokter.

Permintaan Julia Perez tersebut adalah menyantap bakso dan minum kopi setelah ia pulih. Sang adik, Nia Anggia juga sempat mengungkapkan bahwa nafsu makan Julia Perez mulai meningkat setelah ia menjalani operasi. "Dia minta kopi, tapi dokter masih belum mengizinkan. Dia memang sangat suka minum kopi," kata Nia.

Meski kondisi Julia Perez belum dinyatakan pulih secara total, namun sang adik mengaku sangat bersyukur bisa melihat perkembangan kondisi Julia Perez yang menunjukkan kemajuan. Keluarga hanya berharap agar Julia Perez terus diberi kekuatan untuk melewati masa-masa sulit dalam hidupnya dan segera diberikan kesembuhan. Sebelumnya, Julia Perez sempat mengalami kritis sampai tak bisa mengenali orang-orang di sekelilingnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Permintaan Julia Perez di Rumah Sakit Yang Masih Belum Bisa Dipenuhi Sampai Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772