Selasa, 23 Mei 2017

Hotman Paris Sedih Lihat Kondisi Terakhir Julia Perez Yang Sudah Kurus Kering Tinggal Tulang

slidegossip.com - Kondisi artis Julia Perez yang sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), membuat banyak rekan-rekan sesama artis dan selebritis ikut memberikan dukungannya. Mereka tak hentinya memjenguk dan mendoakan untuk kesembuhan Julia Perez yang kodisinya masih belum stabil itu. Salah satu selebritis yang baru-baru ini menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

 
Hotman Paris Hutapea (foto:tribunnews.com)

Hotman Paris datang menjenguk Julia Perez pada hari Senin, tanggal 22 Mei 2017. Hotman mengaku sengaja datang menjenguk Julia Perez dan menunjukkan sesuatu yang langsung membuat Julia Perez sedih dan ingin menangis. Ternyata penngacara kondang itu datang membawa foto Julia Perez saat masih sehat.

Di foto tersebut, tampak Julia Perez memakai gaun berwarna hitam berpadu dengan balero putih. Jupe tampak senyum bahagia di foto itu. Maksud hati Hotman Paris ingin menghibur dan memberi semangat untuk Julia Perez dengan menunjukkan foto tersebut, namun ternyata Jupe malah sedih dan ingin menangis ketika melihat fotonya sendiri.

"Saya tunjukkan foto tahun 2012. Saya bilang 'kamu sangat cantik di sini'. Diambilnya foto itu sama dia. Dia lihat, dia jadi sedih lihatnya," ujar Hotman Paris usai menjenguk Julia Perez.

Hotman Paris datang ke rumah sakit juga diketahui membawa uang untuk ia sumbangkan kepada Jupe dan keluarganya. Sayangnya, Hotman tak mau menyebutkan berapa jumlah uang yang ia berikan untuk membantu biaya pengobatan Julia Perez.

Hotman sendiri mengaku sedih melihat kondisi Julia Perez sekarang. Menurutnya, tubuh Julia Perez kini jauh lebih kurus dibandingkan yang ia lihat sebelumnya. Tak hanya itu, Hotman melihat badan Jupe juga sudah tidak bisa digerakkan. Pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu hanya memberi respon dengan gerakan tangannya ketika melihat Hotman Paris datang menjenguknya.

"Tadi saya dan putri saya, Felicia dan anak saya, Fritz masuk ke kamar semacam ICU ya. Memang, sangat sedih. Tadi pas dibangunin, ditanya, begitu lihat saya, dia respons. Tetapi badannya itu yang sudah enggak gerak. Hanya tangan. Fisiknya enggak gerak sama sekali. Saya kira sudah sangat parah. Badannya itu total, aduh, sudah kurus kering. Tangannya itu boleh dikatakan tinggal tulang," ungkap Hotman Paris tentang kondisi terakhir Julia Perez yang dilihatnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hotman Paris Sedih Lihat Kondisi Terakhir Julia Perez Yang Sudah Kurus Kering Tinggal Tulang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772