Kamis, 11 Mei 2017

Kondisi Julia Perez Semakin Parah Sampai Harus Transplantasi Ginjal? Ini Keterangan Dari Sang Ibu

slidegossip.com - Sampai saat ini, artis Julia Perez masih menjalani perawatan di RSCM akibat penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Setelah melewati masa kritisnya, kondisi Julia Perez memang masih naik-turun. Namun baru-baru ini beredar kabar kalau Julia Perez menjalani transplantasi ginjal karena kondisinya yang semakin parah. Kabar ini berawal dari postingan foto yang diunggah asisten Julia Perez di akun Instagram-nya.

 
Julia Perez jalani perawatan di RSCM (foto:radarislam.com)

Dalam foto tersebut terlihat asisten Julia Perez sedang berada di depan ruang transplantasi ginjal di RSCM. Netizen pun langsung heboh dan mengira kalau Julia Perez sedang menjalani transplantasi ginjal saat itu. Menanggapi kabar tersebut, sang ibu, Sri Wulansih akhirnya angkat bicara dan memberikan keterangannya.

Menurut Sri Wulansih, Julia Perez bukanlah menjalani transplantasi ginjal seperti perkiraan orang, namun saat itu Julia Perez sedang cuci darah yang memang rutin dilakukannya. "Bukan ginjal kok, cuci darah. Nggak (ada transplantasi ginjal). Tapi, kita (berharap) mudah-mudahan nggak sampai ke ginjal," ujar Sri Wulansih ditemui di GOR Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017).

Masih menurut Sri Wulansih, begitu banyaknya obat yang dikonsumsi oleh putrinya membuat Julia Perez harus secara rutin menjalani cuci darah untuk pemulihan badannya pasca melewati masa kritis. "Pemulihan badan dia. Kan dia kebanyakan obat tadinya. Jadinya darah itu dibuang, ganti darah baru. Jadi obat-obatan kemarin selama tiga bulan itu dibuang," jelas Sri Wulansih yang juga mengatakan kalau Julia Perez harus menjalani cuci darah sebanyak tiga kali dalam seminggu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kondisi Julia Perez Semakin Parah Sampai Harus Transplantasi Ginjal? Ini Keterangan Dari Sang Ibu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772