Minggu, 23 April 2017

Jenguk Julia Perez Yang Sedang Kritis, Ini Pesan Ahok Yang Bikin Terharu!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, kondisi artis Julia Perez (Jupe) dikabarkan semakin mengkhawatirkan. Jupe dikabarkan kritis dan sudah menjalani cuci darah sebanyak dua kali agar bisa sadar dari masa kritisnya. Melihat kondisi Julia Perez saat ini, beberapa artis dan selebritis pun berdatangan menjenguk Jupe di rumah sakit, mulai dari Ivan Gunawan, Ashanty, Limbad hingga Ussy Sulistiawaty sudah datang menjenguk dan memberi semangat untuk kesembuhan Jupe. Satu lagi yang menarik perhatian media adalah kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada hari Sabtu (22/4/2017) di RSCM, Jakarta Pusat.

 
Ahok datang menjenguk Julia Perez (foto:dream.co.id)

Ahok mengaku sengaja meluangkan waktunya untuk menjenguk dan melihat langsung kondisi Julia Perez setelah dikabarkan kritis. Ahok datang memberikan semangat dan doa untuk Julia Perez agar bisa segera sembuh dari penyakitnya. Ahok pun memberikan pesannya untuk Julia Perez yang bikin terharu.

Kepada Julia Perez, Ahok menyampaikan bahwa begitu banyak orang yang sangat sayang dan peduli pada Jupe, termasuk dirinya. Ahok pun berpesan agar Jupe tak perlu memikirkan soal biaya pengobatannya. Karena menurut Ahok, para sahabat dan rekan artis sudah melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya rumah sakit.

"Saya sampaikan, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang. Nggak usah khawatir soal biaya atau apa, teman-teman kan juga kumpulkan juga. Dia udah sadar, udah bisa ngomong kok walaupun nggak jelas suaranya," tutur Ahok usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Kebetulan kemarin adalah hari Sabtu, Ahok pun akhirnya meluangkan waktunya untuk melihat keadaan Julia Perez di rumah sakit. Ahok mengaku hanya membawa buah-buahan untuk Julia Perez. "Ya saya pikir kan ini Sabtu, agak kosong. Jadi jenguk Jupe lah. Ini bawa buah saja," pungkas Ahok.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jenguk Julia Perez Yang Sedang Kritis, Ini Pesan Ahok Yang Bikin Terharu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772