Minggu, 28 Mei 2017

Kartu ATM Artis Perias Jenazah Ini Dibobol Sampai Ratusan Juta Rupiah!

slidegossip.com - Pengalaman tak mengenakkan dialami oleh Ira Riswana Rayani baru-baru ini di Pekanbaru. Kartu ATM nya yang berisi uang ratusan juta rupiah berhasil dibobol oleh orang tak bertanggung jawab. Ira pun sudah melaporkan kasus yang dialaminya ini ke polisi dan pihak kepolisian Pekanbaru masih melakukan identifikasi para terduga pelaku pembobolan ATM tersebut. Ira Riswana yang kini berprofesi sebagai perias jenazah ini pun sangat marah dan kesal karena uang tersebut ia kumpulkan dengan susah payah dari hasil usahanya.

 
Ira Riswana (foto:radarsukabumi.com)

Lewat akun Facebook-nya, Ira Riswana pun mengancam para pelaku akan mengejar mereka sampai liang kubur. "Mungkin Anda bisa lolos karena kebiasaan Anda. Tapi percayalah, Anda tidak akan lolos dari hukuman sosial dan Tuhan. Sampai liang kubur akan saya kejar," tulis Ira Riswana.

Lantas bagaimana kronologi lengkap kejadian pembobolan ATM Ira Riswana senilai ratusan juta rupiah itu? Kejadian pembobolan ATM tersebut bermula saat Ira Riswana hendak mengambil uang di salah satu mesin ATM di sebuah SPBU kawasan Dahlia, Sekajadi, Pekanbaru, pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2017. Ira sendiri tidak mengetahui kalau sebelumnya mesin ATM tersebut diduga sudah direkayasa oleh sekelompok penjahat spesialis pembobol mesin ATM.

Saat mesin mengalami kemacetan, kartu ATM Ira Riswana tertelan mesin tersebut. Ira pun langsung menghubungi nomor yang tertera di badan mesin ATM itu. Sesuai dengan prosedur yang dilakukan untuk melaporkan, Ira Riswana pun tanpa curiga langsung memberikan nomor rekening dan sejumlah identitas yang ia gunakan saat membuat rekening bank.

Ternyata rupanya nomor tersebut juga menurut Ira Riswana sudah direkayasa oleh para penjahat pembobol ATM itu. Ira akhirnya baru menyadari kalau uang di rekeningnya sudah hilang ratusan juta rupiah dan hanya disisakan Rp15 ribu saja di rekeningnya. Total kerugian yang dialami Ira Riswana karena pembobolan ATM ini sejumlah Rp 235 juta.
Ira Riswana pun kemudian langsung melaporkan kasus yang dialaminya ke pihak kepolisian. Sampai saat ini, laporan Irwa Riswana tengah diproses. Menurut Ira, lewat kamera CCTV, wajah-wajah terduga pelaku pembobol ATM miliknya itu bisa terlihat.

Ira Riswana pun meminta agar para pelaku pembobolan ATM miliknya segera menyerahkan diri ke kantor polisi karena identitas mereka sebentar lagi juga akan terkuak dan dengan mudah bisa ditemukan polisi. "Saya mohon lebih baik menyerahkan diri. Setelah membobol ATM di daerah Dahlia, mereka mentransfer uang di ATM Kimteng. Daftar Transferannya akan saya share beserta jumlah uangnya," tulis Ira Riswana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kartu ATM Artis Perias Jenazah Ini Dibobol Sampai Ratusan Juta Rupiah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772