Sabtu, 10 Juni 2017

Jadi Bintang Sinetron, Esta Pramanita Tidak Akan Tinggalkan Karier Modeling-nya

slidegossip.com - Di tengah perjalanan kariernya sebagai seorang model, Esta Pramanita tak membuang kesempatan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya dengan bermain sinetron. Kepada slidegossip.com, di sela-sela photoshoot bersama fotografer Mike Reza dan makeup artist oleh Mecil, Esta Pramanita menceritakan tentang kesibukan yang sedang ia jalani sekarang ini.

 

"Sekarang aku masih aktif di dunia modeling, catwalk sama photoshoot juga. Selain itu, aku juga sekarang mulai mencoba untuk lebih serius di dunia akting. Jadi aku sempat casting gitu dan udah sempat main di beberapa sinetron juga. Cuma ya, ga gampang sih buat mendapatkan peran di sinetron, jadi ya pelan pelan aja. Sempat beberapa kali dipanggil screen test juga, ada yang cocok, ada juga yang engga. Kalau akting, aku pernah diajarin sama om Derry Drajat. Jadi dia kasih tahu dunia akting tuh gimana, terus aku harus gimana, semua dikasih tahu sama dia," ungkapnya.

 

Meski kini sedang serius menekuni bidang akting, Esta mengaku tak akan meninggalkan karier modeling-nya yang sudah ia bangun dari nol. "Modeling ga bakal aku tinggalin pastinya, secara aku mulai dari nol banget di dunia modeling, jadi aku berusaha buat menjalani dua-duanya sih. Mumpung sekarang belum mulai juga sinetronnya. Tapi kalau suatu saat aku udah mulai syuting, aku tetap bakal cari job modeling kalau lagi ada waktu kosong," ujarnya.

 

Meski kesibukan di dunia entertainment cukup menyita waktunya hingga Esta sempat memutuskan untuk home schooling, namun pemilik tinggi badan 170 cm ini mengaku sangat menikmatinya karena ia menjalani semua itu tanpa ada rasa beban.

"Gimana ya, aku ga bisa jelasinnya, cuma aku benar-benar enjoy menjalaninya. Karena ini udah jadi hobi aku, jadi jatuhnya juga aku ga ada beban menjalaninya. Selain itu aku juga merasa ada suasana kekeluargaan di sini dan santai. Ya walaupun ada ga enaknya karena kelamaan menunggu waktu syuting yang kadang bikin bete, tapi buat aku sih fine-fine aja," paparnya.

 

Mengaku sebagai pengagum sosok dua perempuan cantik, Rosie Huntington-Whiteley dan Gal Gadot, Esta mengaku kedua bintang Hollywood tersebut sedikit banyak telah menjadi inspirator dalam perjalanan karier-nya. Sosok Wonder Woman yang diperankan dengan sangat baik oleh Gal Gadot, membuat Esta semakin yakin bahwa seorang model juga bisa terjun ke dunia akting asalkan seluruh kemampuannya dikeluarkan dengan maksimal.

"Aku suka Rosie Huntington sama Gal Gadot. Mereka kan model, tapi suka akting juga, terus mereka itu maksimal banget. Kalau Gal Gadot, aku baru-baru ini aja sih sukanya, gara gara nonton film 'Wonder Woman', hehe," ujar Esta tentang dua sosok artis yang dikaguminya.

 

Sempat mengaku tak ingin meninggalkan pendidikan, namun kini Esta mengaku masih bingung untuk menentukan jurusan kuliah yang akan diambilnya tahun ini. "Kuliah tetap prioritas, tapi aku masih bingung sih mau kuliah di mana, yang jelas swasta biar gampang kalau suatu saat harus izin hehe. Aku masih labil kalau soal jurusan kuliah nih, aduh galau akut," ujarnya sambil tersenyum.

 

Esta pun mengaku sudah memiliki target untuk kariernya di dunia entertainment, baik itu di bidang modeling ataupun akting. "Sekarang aku kan masih di sinetron ya, target aku mau main film layar lebar, tapi ya kan butuh proses. Kalau di modeling, target aku dalam waktu dekat ini paling ikut Femina dulu, terus kalau ada kesempatan ya mau coba ikut ajang Miss Indonesia atau Puteri Indonesia, tapi ya masih terlalu muda buat kayak gitu, belum cocok rasanya, jadi ya sabar aja, jalani yang sekarang aja dulu juga udah senang," ungkapnya.

 

Pernah mendapatkan peran antagonis, Esta mengaku jadi lebih tertantang ketika harus berperan sebagai orang jahat. Namun ada yang lebih menantang baginya, yaitu bermain di sinetron atau film komedi yang belum pernah ia lakoni.

"Dulu sih aku ga mau jadi antagonis. Cuma pernah main dan ngerasain jadi antagonis ternyata seru juga ya hahaha. Tapi menurut aku, komedi sih yang rada menantang sebenarnya. Buat aku, akting ketawa dan bikin orang tertawa itu lebih susah daripada akting menangis atau marah," paparnya.

 

Di tengah perjalanan karier-nya di dunia hiburan tanah air sekarang ini, Esta mengaku tak ingin mengambil jalan pintas yang bisa membuatnya terkenal. Baginya, popularitas adalah sebuah bonus yang akan ia dapatkan seiring dengan kerja keras dan usahanya untuk terus menjadi lebih baik.

"Aduhh.. aku ga pernah ada niat buat cari sensasi atau dapat perhatian banyak orang karena settingan gitu sih. Menurut aku, kalau soal terkenal itu urusan belakangan. Kalau tiba-tiba ada gossip aneh pun, ga bakal aku respon banget dan ga bakal aku bahas juga karena aku kurang suka cara-cara seperti itu," ucapnya.

Di akhir wawancara, Esta Pramanita juga mengungkapkan kesan-kesannya selama menjalani sesi photoshoot untuk slidegossip.com. "Fun banget photoshoot sama slidegossip! Aku juga kan udah kenal sama ka Opung dan ka Mecil jadi enak, enjoy banget. Terus fotografer dan model-model lainnya juga friendly semuaa! Soal makeup, ga diraguin lagi ya, aku selalu suka sama makeup-nya ka Mecil! Buat slidegossip.com, aku tunggu photoshoot selanjutnya!," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Bintang Sinetron, Esta Pramanita Tidak Akan Tinggalkan Karier Modeling-nya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772