Minggu, 11 Juni 2017

Mengharukan! Aktor Legendaris Jet Li Yang Dulu Segar Bugar Kini Duduk Lemah di Kursi Roda

slidegossip.com - Nasib orang memang tidak ada yang tahu. Seperti yang dialami aktor legendaris terkenal Jet Li yang dulu selalu tampil fit, segar dan macho, kini hanya bisa terduduk lemah di kursi roda. Pada masanya, Jet Li dikenal sebagai bintang film bergenre laga yang selalu menunjukkan kemampuan kungfu aliran wushu-nya di setiap film yang ia bintangi. Berkat akting dan kemampuan bela dirinya itu, nama Jet Li pun dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

 
Jet Li (Image:cerpen.co.id)

Namun kini kondisi Jet Li yang dulu segar bugar berubah 180 derajat. Ia tak bisa lagi memamerkan kemampuan kungfu nya yang di atas rata-rata. Usia Jet Li kini semakin menua, kondisi tubuhnya pun sudah tidak seperti dulu lagi. Badannya habis dimakan kekuatannya sendiri hingga kini ia menderita penyakit yang mengganggu organ jantungnya.

Saking parahnya, kini Jet Li hanya bisa duduk di kursi roda. Sang bintang legendaris ini sudah tak mampu lagi berjalan, apalagi melompat-lompat dengan kemampuan bela dirinya seperti dulu. Kondisi Jet Li ini membuat banyak orang terkejut, setelah beredar foto-fotonya saat mengunjungi sebuah kuil.

Dalam foto tersebut, Jet Li tampak terlihat lemah, rambutnya pun sudah memutih dan wajahnya sudah dipenuhi kerutan seiring usianya yang semakin tua. Pemandangan di foto ini tentu saja mengejutkan banyak orang, karena sangat kontras dengan kondisinya yang dulu saat masih sering tampil di film-filmnya.

Sebelumnya, Jet Li memang sudah diingatkan dokternya untuk beristirahat dan berhenti bermain film laga karena kondisi tubuhnya yang sudah semakin parah. Jet Li pun sempat mengumumkan hal ini kepada publik. "Jika saya memilih pensiun sekarang, saya akan duduk di kursi roda kemudian. Namun, jika saya tidak pensiun, kelak saya akan memiliki kursi roda bertahtakan berlian," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengharukan! Aktor Legendaris Jet Li Yang Dulu Segar Bugar Kini Duduk Lemah di Kursi Roda”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772