Senin, 12 Juni 2017

Setelah Julia Perez, Suami Ririn Ekawati Juga Meninggal Dunia Karena Kanker!

slidegossip.com - Setelah dunia hiburan kehilangan artis Julia Perez yang meninggal dunia akibat kanker seviks stadium 4 yang dideritanya, kabar duka kembali datang dari suami pemain film dan sinetron Ririn Ekawati. Ririn Eka awati baru saja kehilangan suaminya, Ferry Wijaya yang meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2017 sekitar pukul 00.15 WIB. Penyebab Ferry Wijaya meninggal dunia adalah karena penyakit kanker darah putih atau leukemia yang dideritanya.

 
Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya (Image:kabarin.co)

"Belum lama kok sakitnya," ungkap Markoneng, manajer Ririn Ekawati seperti dilansir dari tabloidbintang.com (11/6/2017). 

Leukemia sendiri dikenal sebagai penyakit kanker yang berbahaya. Kanker ini menyerang sumsum tulang yang memproduksi sel-sel darah. Dan yang paling diserang oleh kanker ini adalah sel darah putih, sehingga penyakit ini juga disebut dengan kanker darah putih.

Sebelumnya, Markoneng juga mengumumkan kabar meninggalnya suami Ririn Ekawati lewat akun Instagram-nya. "Innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 WIB istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT dan husnul khotimah," tulis Markoneng.

Saat sang suami menghembuskan nafas terakhirnya, Ririn Ekawati sedang menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Akhirnya Ririn pun segera pulang ke Jakarta dalam keadaan berduka. Jenazah Ferry Wijaya telah disemayamkan di rumah duka, Jalan Masjid 1, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya menikah pada bulan September 2015. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dari media. Sebelum menikah dengan Ferry, Ririn Ekawati sendiri pernah menikah dengan Edwin Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001 namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2008. Ferry pun diketahui berstatus duda dengan tiga anak pada saat menikah dengan Ririn. Dan pada saat menikah dengan Ririn Ekawati, Ferry Wijaya memutuskan untuk berpindah agama Islam dan menjadi mualaf. Dari pernikahannya dengan Ferry, Ririn telah dikarunia satu orang anak yang lahir pada tanggal 22 Desember 2016 dan diberi nama Abigail Cattaleya Putri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Julia Perez, Suami Ririn Ekawati Juga Meninggal Dunia Karena Kanker!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772