Selasa, 04 April 2017

Tsania Marwa Ungkap Betapa Jahatnya Atalarik Syah Yang Menaruh Barang-Barangnya di Tempat Sampah

slidegossip.com - Setelah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Atalarik Syah, artis cantik Tsania Marwa ternyata kini semakin dipersulit untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. Tak hanya itu, semua nomor kontak Tsania Marwa telah dihapus oleh Atalarik Syah sehingga Tsania tidak bisa menghubunginya lagi. Tsania Marwa akhirnya menumpahkan kesedihannya di akun Instagram pribadinya @tsaniamarwa54.

 
Tsania Marwa dan Atalarik Syah (foto:dream.co.id)

Tsania Marwa mengawali curhatan-nya dengan memberi salam untuk Atalarik Syah. Tsania Marwa mengaku sedih karena nomor kontaknya diblock oleh Atalarik Syah. "Assalamualaikum rik, Sehat? Apa kabar? Anak2 gimana? Sedih aku, kamu block semua nomor aku sampai gak bisa nanya kabar anak. Tapi sebagai ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat walafiat dan bahagia lahir batin. Amiinn," tulis Tsania Marwa di akun Instagram-nya.

Yang lebih membuat Tsania Marwa merasa sedih adalah tatkala dia mengetahui kalau ternyata barang-barang pribadinya di masukkan ke tempat sampah oleh Atalarik Syah. Menurut Tsania, ia sudah mengikuti aturan main yang dibuat oleh Atalarik Syah, tapi mengapa Atalarik masih saja mempersulit dirinya untuk bertemu dengan sang buah hati.

"Rik, begini cara kamu sama barang-barang aku rik? Sampai kamu taruh di plastik sampah? Sampai kamu taruh di post satpam? Salah aku apa rik? Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin, cuma boleh 1 orang yang masuk, cuma boleh sebelum jam 12 siang, mobil kua masuk ke pagar juga gak boleh. Segitunya? Ya Allah specchless aku. Terlebih pas tahu kalau semua barang-barang yang dikembalikan adalah barang-barang lamaku sebelum nikah dan yang udah nikah juga yang biasa-biasa aja. Mana barangku yang aku beli dengan UANGKU SENDIRI rik?," tulis Tsania Marwa mempertanyakan mengapa barang-barang pribadinya yang ia beli dengan uangnya sendiri malah tidak dikembalikan.

Tsania Marwa mengaku bingung dengan sikap yang diambil Atalarik Syah. Menurut Tsania, ia mengajukan gugatan cerai hanya untuk meminta hak asuh kedua anaknya. Namun jika memang Atalarik Syah ingin main hitung-hitungan soal harta gono-gini, Tsania Marwa mengaku siap meladeninya.

"Tas-tas aku dan sepatu aku mana rik? Aku kerja syuting sampai pagi dan kamu tega giniin aku? Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau dijadiin harta gono gini? Sampai hati rik? Setelah mobil aku satu-satunya (yang juga dari keringat aku sendiri) kamu mau jadiin harta gono gini, aku masih ikhlas. Tapi sampai barang-barang pribadi hasil kerjaku, kamu tega ya rik. Aku gugat cerai kamu hanya minta hal asuh. Sama sekali tidak mau gugat harta gono gini, aku ikhlas dengan uang yang sudah terpakai. Aku percaya ilmu sedekah rik. Tapi kalau kamu UDAH RAMPAS SEMUANYA, namanya kamu dzalim rik. Dan kalau kamu mau hitung-hitungan harta gono gini ya udah kita hitung-hitungan aja. Aku masih ibu dari anak kamu. Terima kasih rik untuk cerita hari ini. Sampai ketemu di ruang sidang," ungkap Tsania Marwa mengakhiri tulisannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tsania Marwa Ungkap Betapa Jahatnya Atalarik Syah Yang Menaruh Barang-Barangnya di Tempat Sampah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772