Sabtu, 15 Juli 2017

Ayah Rozak Menyuruh Ayu Ting Ting Keluar Dari Acara 'Pesbukers' Karena Ayu Diperlakukan Seperti Binatang!

slidegossip.com - Akhirnya teka-teki misteri keluarnya Ayu Ting Ting dari acara 'Perbukers' di ANTV terjawab sudah. Ternyata Ayu Ting Ting memilih hengkang dari 'Pesbukers' karena disuruh oleh sang ayah, Abdul Rozak yang merasa sakit hati dengan pihak ANTV yang menurutnya telah memperlakukan putrinya seperti hewan (kambing).

 
Ayu Ting Ting (Image:bintang.com)

Awalnya, kabar dipecatnya Ayu Ting Ting dari acara 'Pesbukers' mulai berhembus kencang ketika Otis Hahijary selaku Vice President ANTV memberi peringatan kepada para pemain 'Pesbukers' agar tidak telat datang ke acara live tersebut. Padahal menurut Abdul Rozak, saat itu Ayu Ting Ting sedang ada pekerjaan off air di Solo. Menurut Abdul Rozak, Ayu Ting Ting sudah berusaha agar tidak telat datang ke acara 'Pesbukers' dengan secepatnya membeli tiket pulang ke Jakarta.

"Iya dia kan masang postingan kayak gitu (melarang telat). Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya nggak telat. Sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi 'sedetik pun telat, itu nggak boleh masuk', memang anak ayah kambing digituin?,"  ungkap Ayah Rozak seperti dilansir dari kapanlagi.com (14/7/2017).

Kesal dengan aturan yang teramat ketat dari pihak ANTV yang menurutnya telah memperlakukan putrinya seperti binatang (kambing), Abdul Rozak akhirnya tidak mengizinkan Ayu Ting Ting untuk datang ke acara 'Pesbukers' saat itu. Abdul Rozak terlanjur sakit hati dengan pernyataan Otis dan khawatir kalau Ayu Ting Ting memaksa datang, putrinya nanti akan dipermalukan di acara tersebut.

"Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. 'Mending kamu nggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ujar Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting sebenarnya sedih dan kecewa karena hatinya masih berat meninggalkan acara 'Pesbukers', namun Abdul Rozak terus memberikan semangat untuk putrinya hingga akhirnya Ayu pun mau menuruti permintaan sang ayah.

"Iya karena memang ayah nggak kasih, buat apa. Namanya satu detik itu kan dari Halim (ke Rasuna) bisa macet. Jadi itu, dengan kata-kata dia 'satu detik terlambat, out'," papar kakek satu cucu itu. "Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang 'sudah kamu nggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," pungkas Ayah Rozak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Rozak Menyuruh Ayu Ting Ting Keluar Dari Acara 'Pesbukers' Karena Ayu Diperlakukan Seperti Binatang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772