Sabtu, 15 Juli 2017

Apartemen Ini Diduga Sebagai Tempat Bertemunya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Untuk Berhubungan Intim!

slidegossip.com - Meski kini dikabarkan sudah saling menjauh, namun isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih terus diperbincangkan. Baru-baru ini malah beredar foto sebuah apartemen yang diduga netizen sebagai tempat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berselingkuh dan memadu kasih. Parahnya lagi, menurut seorang netizen, apartemen tersebut terletak di dekat toko kue Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

 
Apartemen yang diduga jadi tempat selingkuh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Image:Instagram/gosip.kuin)

Isu tentang apartemen ini awalnya mencuat ketika adik Ayu Ting Ting, Syifa memposting sebuah foto apartemen di kawasan Margonda, Depok, untuk disewakan. "Apartemen margonda residence 5 belakang dmall dikontrakan daerah margonda depok. Untuk kalian yang lagi mencari penginapan di depok langsung aja yukk ke apartemen margonda residence 5 belakang dmall fasilitas: kolam renang,ac,tv dll," tulis Syifa sebagai caption dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

Foto tersebut kemudian diposting lagi oleh akun gosip Instagram gosip.kuin. Melihat foto itu, netizen justru banyak yang curiga kalau apartemen yang dipromosikan oleh Syifa itu sebenarnya milik Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, netizen juga curiga kalau apartemen itu dijadikan tempat berselingkuh oleh Ayu dan Raffi. Diduga, di apartemen itulah, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memadu kasih dan melakukan hubungan intim.

"Ini endorse apa apartemen kuin yg ingin disewakan??? Ini margonda deket rumah kuin kan ya???" tulis akun Instagram gosip.kuin sebagai keterangan foto yang diunggahnya. "Disewakan soalnya udah ga dipake buat ketemuan sama aa peak lagi kan aa udah insyaf skrg (semoga selamanya)," ujar yang lain. "Itu deket banget sama gigieat cake.. Itu beneran apart nya kuin disewain," sambung netizen lain. "Disewain karena takut ketahuan sama bini sah kali coz itu lokasinya deket banget sama gigieatcake," ujar akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Apartemen Ini Diduga Sebagai Tempat Bertemunya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Untuk Berhubungan Intim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772