Sabtu, 15 Juli 2017

Tunjukkan Ekspresi Kaget, David Noah Pura-Pura Tidak Tahu Digugat Cerai Gracia Indri?

slidegossip.com - Ketika media dan publik telah mengetahui kabar retaknya rumah tangga Gracia Indri dan David Noah hingga berujung pada gugatan cerai yang dilakukan oleh Indri, David Noah justru menunjukkan ekspresi kaget seolah dirinya masih belum tahu sudah digugat cerai. Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia Indri pun kembali menegaskan bahwa pihaknya sudah menginformasikan soal gugatan cerai ini kepada David.

 
David Noah (Image:entertainment.kompas.com)

"Jadi beritanya memang saya hanya mau mengklarifikasi saja tentang berita-berita yang dimuat. Jadi, sebelum Lebaran pun saya sudah sampaikan ke saudara David, bahwa mba Gracia ingin mengajukan gugatan," ungkap Rohman Hidayat.

Menurut Rohman, pihaknya sangat menyayangkan tanggapan dingin David Noah terkait rencana gugatan cerai dari Gracia Indri. Rohman pun mengaku ada yang aneh jika David sampai belum tahu tentang gugatan cerai dari Gracia Indri.

"Nggak tahu selebihnya. Selebihnya dari situ kami tidak tahu lagi, kami hanya memberitahukan saja, 'Oh iya' disampaikan (David) seperti itu. Makanya kalau David sendiri kaget ada gugatan saya sendiri juga aneh ya. Padahal saya sudah menyampaikannya," ujar Rohman Hidayat.

Gracia Indri diketahui telah mengajukan gugatan cerainya kepada David Noah di Pengadilan Negeri Bandung pada tanggal 4 Juli 2017. Faktor ketidakcocokan dan seringnya berselisih pendapat disinyalir menjadi penyebab utama perceraian pasangan ini. Namun kabar lain menyebutkan kalau sebenarnya ada pihak ketiga dalam rumah tangga Gracia Indri dan David Noah. David dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita cantik bernama Szheilla.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tunjukkan Ekspresi Kaget, David Noah Pura-Pura Tidak Tahu Digugat Cerai Gracia Indri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772