Sabtu, 15 Juli 2017

Heboh! Pro Kontra Perayaan Ulang Tahun Julia Perez Yang Sudah Meninggal!

slidegossip.com - Kepergian Julia Perez (Jupe) masih meninggalkan begitu banyak kenangan untuk keluarga. Karena itulah, keluarga mencoba melakukan kebiasaan yang pernah dilakukan oleh almarhumah Julia Perez semasa hidupnya. Salah satunya adalah mengundang anak-anak yatim ketika Jupe berulang tahun.

 
Julia Perez (Image:showbiz.liputan6.com)

Lewat akun Instagram juliaperrezz, keluarga memposting video persiapan perayaan ulang tahun Julia Perez ke-37 yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal 15 Juli 2017. Dalam video itu diperlihatkan sebuah ruangan yang akan dipakai untuk menggelar pengajian bersama anak-anak yatim yang dijadwalkan di hari Sabtu pagi. Ruangan yang akan dipakai untuk acara pengajian itu tampak luas dan sudah dilapisi dengan karpet hitam.

"Haai semua, karena banyaknya request dari penggemar setia Julia Perez yang ingin mengetahui rencana keluarga untuk ultah almarhumah (Julia Perez) malam ini keluarga sudah mulai mempersiapkan untuk acara ulang tahun almarhumah Jupe yg ke-37 tahun. Akan seperti apa nanti acaranya kita akan terus posting di sini jangan lupa untuk tongkrongin instagram ini ya teman setia instagram dan mohon doanya untuk keberlangsungan acara esok pagi postingan by family," demikian bunyi caption yang mengiringi video tersebut di akun Instagram juliaperrezz.

Sayangnya, acara perayaan ulang tahun almarhumah Julia Perez ini justru mendatangkan pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak yang berpendapat kalau perayaan ulang tahun untuk orang yang sudah meninggal itu tidak selayaknya digelar, dan menyarankan lebih baik jika digelar pengajian saja untuk mendoakan almarhumah Julia Perez.

"Keblinger. Istighfar buat keluarganya, masih mikirin dunia aja. SADAR kalau umur almarhumah udah itu udah abis, masa masih dirayain ultah," komentar seorang netizen. "Ultah kak jupe?????kirim doa kali orang sudah almarhum bukan di bikinin pesta, jupe butuh doa," ujar netizen lainnya. "Orang meninggal sudah habis umurnya kak, lebih baik didoakan doa lebih bermanfaat di alam sana," sarang yang lain.

Namun tak sedikit pula netizen yang membela keluarga Julia Perez. Mereka menyebut kalau acara yang digelar keluarga Jupe bukanlah pesta tapi pengajian. "Siapa tau acara ini adalah acara tahlilan atau doa bersama yang dibuat keluarga untuk mengenang hari ultah jupe," bela seorang netizen. "Boleh ko orang yang sudah meninggal dirayakan ulang tahunnya. Tapi ulang tahun nya bukan party2 tapi melainkan pengajian buat si almarhum/almarhumah dan memanggil anak yatim piatu. Yang gak tau gak usah berkomentar pedas!," ujar yang lain mengingatkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Pro Kontra Perayaan Ulang Tahun Julia Perez Yang Sudah Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772