Kamis, 22 Juni 2017

Dengan Wajah Pucat, Julia Perez Rekam Sendiri Video 10 Detik Ini

slidegossip.com - Saat Julia Perez (Jupe) masih dalam perawatan di rumah sakit, pihak keluarga sempat meminta agar foto-foto maupun video tentang Jupe tidak disebar luaskan ke publik. Keluarga memohon pengertian semua pihak karena kondisi Julia Perez saat itu memang sedang tidak baik.

 
Julia Perez (Image:grid.id)

Kini, setelah Julia Perez pergi untuk selamanya, muncul foto-foto dan video yang selama ini tidak pernah diperlihatkan kepada orang banyak. Salah satunya adalah video yang pernah diunggah oleh salah satu sahabat Julia Perez, Ruben Onsu. Dan kini, muncul lagi sebuah video tentang Julia Perez yang diunggah oleh sang adik, Nia Anggia di akun Instagram-nya. Sontak saja, banyak orang yang sedih dan menangis ketika melihat video ini.

Menurut Nia Anggia, video yang dipostingnya itu direkam sendiri oleh almarhumah Julia Perez semasa hidupnya ketika ia sedang dirawat di rumah sakit. Dengan wajah pucat, Julia Perez tampak berusaha untuk terlihat tegar dan kuat dengan tersenyum ke arah kamera.

"I found this video last night. video ini dibuat kak Jupe sendiri waktu Almarhumah @juliaperrezz masih di rawat rs , lucu juga lihatnya hihi," tulis Nia Anggia di akun Instagram-nya, Rabu (20/6/2017).

Video tersebut sampai saat ini sudah dilihat oleh  lebih dari 170 ribu viewers. Kebanyakan dari netizen yang sudah menonton video berdurasi 10 detik tersebut mengungkapkan rasa sedih dan kerinduan mereka pada sosok Julia Perez yang memang tak tergantikan. "Kangeeeeennnn... Sama kak jupe.. Kangen," ungkap seorang netizen. "Semoga amal ibadah nya diterima disisi Allah SWT," ujar yang lainnya mendoakan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dengan Wajah Pucat, Julia Perez Rekam Sendiri Video 10 Detik Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772